Beranda Polsek Jayaloka Safari Sholat Jum'at Di Desa Marga Tani

Polsek Jayaloka Safari Sholat Jum’at Di Desa Marga Tani

0
Polsek Jayaloka Safari Sholat Jum

Version
Download 0
Total Views 5
Stock
File Size 1.41 MB
File Type unknown
Create Date 9 February 2019
Last Updated 9 February 2019
Download

Musi Rawas, Sumsel - Kapolsek Jayaloka IPTU Rosidi bersama personelnya melaksanakan kegiatan safari shalat jum'at di Masjid Desa Marga Tani Kecamatan Jayaloka Kabupaten Musi Rawas.

Pada hari Jumat tanggal 8 Februari 2019 pukul 12.00 Wib bertempat di Masjid Nurul Islam Dusun II Desa Marga Tani Kec. Jayaloka Kab. Musi Rawas anggota Polsek Jayaloka yang di pimpin oleh Kapolsek Jayaloka Iptu Rosidi SH, MH bersama Kades Marga Tani Sdr. Arsa beserta perangkat & Tokoh Desa Marga Tani melaksanakan Safari Sholat Jumat Jemaah.

Sebelum ibadah Sholat Jumat, Kapolsek Jayaloka Kapolsek Jayaloka memberikan himbauan yaitu
- Kegiatan Safari Jumat merupakan Agenda program yang di prioritas Polsek Jayaloka disetiap hari Jumat untuk Silaturahmi di masjid Wilkum Polsek Jayaloka.
- Perlunya kerja masyarakat Desa Marga Tani bersama Polsek Jayaloka untuk menciptakan situasi Kamtibmas di tahun Politik ini dan menghimbau kepada pengurus masjid untuk tidak menjadikan tempat ibadah sebagai sarana kampanye politik.
- Menghimbau masyarakat mewaspadai potensi kerawanan Kamtibmas seperti aksi 3C yang ada di sekitar.
- Menegaskan kepada jemaah Sholat Jumat untuk tidak melanggar & melawan hukum serta meningkatkan Toleransi kerukunan umat beragama.
- Menekan masyarakat untuk tidak melakukan Perjudian dan mendorong masyarakat memberikan informasi bila mengetahui adanya kegiatan Perjudian untuk segera dilaporkan ke Polsek Jayaloka.
- Aktifkan kembali sistem Poskamling & ronda keliling Desa pada malam hari khususnya di Desa Marga Tani.

Saat dikonfirmasi oleh kami, Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro, SIK membenarkan adanya kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Jayaloka.

Kegiatan ini sangat baik untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat. Selain tujuanya beribadah, kegiatan ini juga dapat menciptakan Kamtibmas bersama-sama dengan masyarakat, jelas Kapolres.