Polsek Kajuara dan Koramil Kompak Gelar Operasi Yustisi di Pasar Tuju Tuju

  • Version
  • Download 23
  • File Size 99.76 KB
  • File Count 1
  • Create Date 23 Maret 2021
  • Last Updated 25 Maret 2021

Polsek Kajuara dan Koramil Kompak Gelar Operasi Yustisi di Pasar Tuju Tuju

Humas.polri.go.id - Personil Polsek Kajuara dan Koramil Kajuara kembali kompak menggelar operasi yustisi di Pasar Tuju-tuju, Senin (22/03/2021).

Kehadiran personil gabungan Polsek Kajuara dan Koramil Kajuara sontak membuat sebagian warga baik yang akan melakukan aktifitas jual beli di Pasar Tuju – Tuju maupun pengguna jalan lainnya.

Operasi yustisi di depan Pasar Tuju – Tuju yang merupakan jalan poros Bone – Sinjai tersebut dipimpin oleh Kapolek Kajuara Polres Bone Iptu Samsu Rijal, SH.

“Ya, Kami dari Polsek Kajuara bersama personil Koramil Kajuara seperti biasanya kembali melaksanakan operasi yustisi, ini dikandung maksud agar warga masyarakat senantiasa siap sedia dan disiplin memakai masker bila berbelanja kepasar termasuk pengguna lainnya wajib pakai masker, ini untuk kebaikan dan keselamatan kita semua dari paparan covid-19,” tutur Samsu Rijal disela-sela pelaksanaan operasi yustisi.

Seperti halnya salah seorang tokoh masyarakat yang berdomisili dilingkungan Pasar Tuju – Tuju, Abdul Latif, mengajak sesama warga agar disiplin memakai masker.

“Marilah kita semua disiplin memakai masker, jangan kecuali nanti ada petugas baru kemudian kelabakan mencari masker, padahal masker itu bukan untuk petugas tapi untuk keselamatan kita semua,” ucapnya Abdul Latif ringkas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *