Beranda Polsek Sukowono Bersama Rayon 1 Gelar Opensif dan Penyekatan

Polsek Sukowono Bersama Rayon 1 Gelar Opensif dan Penyekatan

0

Version
Download 19
Total Views 3
Stock
File Size 152.28 KB
File Type pdf
Create Date 27 June 2019
Last Updated 27 June 2019
Download

 

 

Tribratanewspoldajatim.com : Untuk mengantisipasi pergerakan masa berangkat ke Jakarta jelang putusan sidang sengketa hasil Pemilihan Presiden 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) pada Kamis 27 juni 2019, polsek sukowono bersama lima polsek lainnya yang tergabung dalam rayon 1 menggelar razia di jalur jember-bondowoso tepatnya di perbatasan kecamatan tamanan -sukowono.

 

Dalam razia yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00wib tersebut,rayon 1 diperkuat sebanyak 20 personel  gabungan. Satu- persatu kendaraan yang melintas di titik penyekatan pun dipemeriksa, baik terkait kelengkapan maupun barang bawaan.

 

Kapolsek sukowono sebagai padal dalam giat tersebut mengatakan, razia tersebut digelar dalam rangka mencegah masyarakat sekitar jember utara  berangkat ke Jakarta untuk mengikuti aksi unjuk rasa jelang sidang putusan MK, razia ini akan dilaksanakan mulai 25-27 Juni 2019,” ujar AKP Subagio SH di sela-sela melakukan razia.

 

Oleh karena itu, lanjut Kapolsek, ia mengimbau kepada masyarakat  untuk tidak terpengaruh untuk berangkat ke Jakarta dan melakukan aksi saat pembacaan putusan sidang sengketa hasil Pemilihan Presiden 2019 di MK.

 

Selain memberikan imbauan, pihaknya juga melaksanakan razia penyakit masyarakat (Pekat) untuk merazia narkotika, psikotropika, senjata tajam, miras dan sebagainya.

 

“Termasuk juga aksi-aksi terorisme,” tambah AKP Subagio SH, Kamis, (27/6/2019).

 

Dalam penyekatan tersebut tidak ada temuan yang mencurigakan maupun adanya pergerakan masa yang berangkat ke Jakarta