Polwan Polda Sulbar Dapat Arahan Dari Ketua Umum Bhayangkari, Ini Arahannya.

Polwan Polda Sulbar Dapat Arahan Dari Ketua Umum Bhayangkari, Ini Arahannya.

Version
Download 1
Total Views 18
Stock
File Size 84.57 KB
File Type jpeg
Create Date 22 Januari 2020
Last Updated 22 Januari 2020
Download


Humas.polri.go.id Polda Sulbar – Para Srikandi (Polwan) Kepolisian Daerah Sulawesi Barat juga mendapat arahan langsung dari ketua Umum Bhayangkari Ny. Fitri Idham Azis saat melakukan kunjungan kerja di Polda Sulbar dalam rangka tatap muka dan memberikan arahan kepada para pengurus daerah bhayangkari dan pengurus yayasan kemala bhayangkari daerah sulbar, Rabu (22/1/20) di Aula Arya Guna Mapolda.
Diawali dengan laporan pakor Polwan Polda Sulbar Kompol Asrina mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada ketua umum bhayangkari yang menyempatkan waktu berkunjung ke Polda Sulbar dalam rangka memberikan arahan.
Disamping itu, pihaknya juga melaporkan sejumlah kegiatan sosial yang telah dilakukan oleh para Polwan di Sulbar agar lebih dekat dengan masyarakat.
Sementara itu, ketua Umum Bhayangkari Ny. Fitri Idham Azis dalam arahannya meminta para Polwan tidak boleh kalah dengan Polki dari sisi penugasan, tunjukkan bahwa meski kita wanita tetap mampu berprestasi di bidang tugas masing-masing.
Terlepas dari itu, ketua Umum Bhayangkari Ny. Fitri Idham Azis juga meminta seluruh Polwan agar menghindari perbuatan dan perilaku yang menyimpang dan lebih penting lagi adalah terapkan pola hidup sederhana. Tingkatkan karir dan prestasi, Tuturnya.

Humas Polda Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *