Ponpes Sidogiri Didatangi Rombongan Polres Pasuruan Kota

  • Version
  • Download 6
  • File Size 912.00 KB
  • File Count 1
  • Create Date 6 Juli 2020
  • Last Updated 6 Juli 2020

Ponpes Sidogiri Didatangi Rombongan Polres Pasuruan Kota

Polresta Pasuruan, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K, M.Si bersama PJU mengunjungi ke Pondok Pesantren Sidogiri KH. Nawawi Abdul Djalil Kota Pasuruan Untuk Mempererat Tali Silaturrahmi Dengan Para Habaib Di Wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota. Rabu (6/7) pukul 13.00 wib

Rombongan Kapolres Pasuruan Kota tiba di Pondok Pesantren Sidogiri disambut langsung oleh KH. Nawawi Abdul Djalil disambut selaku Pengurus Pondok Sidogiri.

Maksud dan tujuan Kapolres Pasuruan Kota melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Sidogiri untuk bersilaturrahmi serta untuk menyampaikan kepada pengurus Ponpes untuk turut mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi covid-19.

Terkait pelaksanaan physical distancing, dimana saat ini diketahui penyebaran virus corona belum berhenti. Pemerintah, Polri dan TNI sudah berusaha semaksimal mungkin memberikan pengertian dan arahan kepada masyarakat, namun terkadang kemauan manusia untuk mematuhi itu berbeda-beda. Tinggal kita pribadi untuk menjaga kondisi kesehatan masing-masing dan menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan.

Do'a dipimpin Al Habib Umar untuk diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menghadapi pandemi virus corona (covid-19) serta wabah tersebut segera berakhir di Indonesia khususnya di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Kapolres Pasuruan Kota melakukan Silahturahmi Dengan Pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri KH. Nawawi Abdul Djalil berakhir pukul 13.45 Wib selama giat berjalan dengan aman dan lancar.

(maw)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *