Raih Berkah Ramadhan, Kapolres Sinjai Berbagi Kepada Tokoh Agama

  • Version
  • Download 0
  • File Size 98.80 KB
  • File Count 1
  • Create Date 23 Mei 2020
  • Last Updated 23 Mei 2020

Raih Berkah Ramadhan, Kapolres Sinjai Berbagi Kepada Tokoh Agama

Humas.polri.go.id - Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si melalui Personel Sat Binmas Polres Sinjai Aiptu Askar, AS dan Aiptu Dermawan memberikan bingkisan paket lebaran untuk tokoh agama diantaranya Ketua Muhammadiyah Drs. H. Zainuddin Fatbang dan pengurus cabang Nahdatul Ulama Kabupaten DR. H. Musran Mustafa, M.Pd. Jum’at (22/5/2020).

Penyerahan bingkisan dilakukan dengan mengantarkan langsung dan serahkan oleh Anggota Satuan Binmas. Dan pada kesempatan tersebut, Anggota Satuan Binmas mengatakan bahwa seyokyanya bapak Kapolres Sinjai yang mau menyerahkan langsung bantuan ini, namun ada kegiatan yang bertepatan waktunya sehingga mewakilkan kepada saya untuk menyerahkan, mudah – mudahan dapat gunakan pada saat lebaran idul fitri 1441 H / 2020 M.

Kapolres Sinjai melalui Anggota Sat Binmas mengatakan bahwa pemberian bingkisan kepada tokoh agama dalam bulan suci ramadhan ini merupakan bentuk perhatian kita sekaligus untuk meraih berkah dalam bulan ramadhan yang tidak lama lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri dengan harapan sedikit membantu dalam kebutuhan lebaran nantinya.

Selain itu, sebagai ucapan terima kasih kepada para tokoh agama atas bantuannya selama ini dengan bersama- sama Polri menciptakan situasi yang aman kondusif dikab. sinjai. tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *