Beranda Raih Juara Kapolda Cup, Kapolres Belawan Gelar Syukuran

Raih Juara Kapolda Cup, Kapolres Belawan Gelar Syukuran

0
Raih Juara Kapolda Cup, Kapolres Belawan Gelar Syukuran

Version
Download 0
Total Views 3
Stock
File Size 1.46 MB
File Type unknown
Create Date 13 March 2019
Last Updated 13 March 2019
Download

Humas.polri.go.id (Medan) - Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH menggelar acara syukuran di Aula Wira Satya Mapolres Belawan, Selasa (12/3/2019).

Hal itu dilakukan orang nomor satu di Mapolres Belawan sebagai wujud syukur atas kemenangan Tim binaan Polres Belawan dalam pertandingan sepak bola memperebutkan piala Kapolda Sumatera Utara, Irjen Drs Agus Andriato SH MH setelah berhasil menaklukan kesebelasan Tim Tanahkaro di Stadion Teladan pada hari Sabtu 9 Maret 2019.

"Sebelumnya, kita mengucapkan terimakasih kepada tim agas jaya bisa meraih juara pertama piala Kapolda Sumut. Semoga dalam pertandingan berikutnya bisa meraih juara kembali," ujar AKBP Ikhwan Lubis, Selasa (12/3/2019).

Selain itu, pada kesempatan tersebut, mantan Kasubdit Indag Ditreskrimsus Polda Sumut ini  mengajak sekaligus mengimbau kepada seluruh tim binaan untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas.

"Mari sama-sama kita jaga kekondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Belawan. Itu guna mewujudkan terlaksana pelaksanan pemilu damai yang serentak dilaksanakan pada 17 April mendatang," imbuhnya.

Menanggapi hal itu, Manager Tim Agas Jaya, Adami mengucapkan terimakasih kepada Polres Belawan atas sumbangsih yang diberikan oleh pihaknya.

"Ucapan terimakasih kepada bapak Kapolres Belawan yang telah memberikan sumbangsih begitu besar kepada tim kita. Dalam hal ini, tentunya tidak terlepas dari dukungan jajaran Polres Belawan yang dipimpin AKBP Ikhwan Lubis," ujar Adami.

Dari itu, kata Adami, pihaknya siap menciptakan situasi yang kondusif. Terutama, dalam Pesta demokrasi yang akan datang.

"Pada kesempatan ini, saya menyampaikan bahwa kita siap mendukung pihak Kepolisian untuk menciptakan sitausi kondusifitas Kamtibmas. Terlebih lagi, dalam mensukseskan pesta demokrasi yang damai dan amam di wilayah hukum Polres Belawan yang dipimpin bapak AKBP Ikhwan Lubis SH MH,” pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Taryono Raharjo SH SIK, pejabat utama, para kasat, Kapolsek sejajaran dan seluruh personel Polres Belawan. [Ar]