Sambut Hut Bhayangkara Ke-74, Irwasda Polda Jateng Pimpin Gowes Sambil Bagikan Sembako

  • Version
  • Download 0
  • File Size 195.08 KB
  • File Count 1
  • Create Date 30 Juni 2020
  • Last Updated 30 Juni 2020

Sambut Hut Bhayangkara Ke-74, Irwasda Polda Jateng Pimpin Gowes Sambil Bagikan Sembako

Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 Irwasda Polda Jateng Komisaris Besar Polisi Mashudi, S.I.K., S.H., M.Hum pimpin anggota laksanakan Olahraga pagi Gowes disertakan Baksos pada masyarakat Semarang, Jumat (26/6/2020).

Kegiatan bakti sosial (Baksos) kembali dilakukan oleh Polda Jateng dengan membagikan paket sembako berupa 5kg Beras, 1kg Gula, 1L minyak goreng sejumlah 100 bungkus akan dibagikan kepada masyarakat semarang yang kurang mampu terdampak virus corona.

Kombes Pol Mashudi mengatakan, baksos tersebut digelar dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 dengan membagikan sembako pada warga kurang mampu terdampak virus corona. Ada puluhan warga yang mendapat bantuan sembako dalam baksos tersebut. “Jadi, gowes sekalian melakukan baksos pada warga kurang mampu yang terdampak pandemi virus corona,” imbuh Irwasda Polda Jateng.

Baksos diawali dengan Pengarahan dari Irwasda Polda Jateng tentang rute mana saja yang akan dilewati, sasaran baksos, dilanjutkan berdoa bersama tidak lupa ia mengingatkan kepada anggotanya untuk mengutamakan keselamatan diri dalam pelaksanaan baksos.

Dalam pelaksanaan gowes tak hanya membagikan sembako rombongan Gowes juga mengingatkan pada masyarakat pentingnya pemakaian masker saat beraktifitas diluar ruangan dalam pandemi wabah corona, kegiatan ini disambut sukaria oleh warga masyarakat semarang. (HUMAS PID JATENG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *