Satgas Covid-19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Mapolres Tolikara

  • Version
  • Download 0
  • File Size 1.33 MB
  • File Count 1
  • Create Date 2 Desember 2020
  • Last Updated 15 Desember 2020

Satgas Covid-19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Mapolres Tolikara

Tolikara – Satgas Covid-19 kabupaten Tolikara yang terdiri dari tenaga medis dan personel Polres Tolikara melakukan penyemprotan cairan disinfektan  di areal Mapolres Tolikara, Rabu (02/12/2020).

Tim medis yanng tiba di Mapolres Tolikara pada pukul 10.01 WIT, disambut oleh Kapolres Tolikara AKBP DR.Yuvenalis Takamully, S.H, M.H, Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk, Kabag Ops AKP Klemens Totir Lolobi, S.H, Kasat Lantas Ipda Achmad Afifi dan Paur Humas Aipda Kasrim, S.E. Serta sejumlah personel Polres Tolikara.

Satgas Covid -19 yang dipimpin oleh mantri Ekiman Wenda, SKM langsung melakukan penyemprotan cairan disinfektan yang di mulai dari ruangan kerja Kapolres, aula, ruangan-ruangan, penjagaan dan terakhir dilakukan di Polsek Karubaga serta Kediaman Kapolres Tolikara.

Kapolres Tolikara sangat mengapresiasi kepada Satgas Covid-19 yang sampai detik ini masih bekerja menanggulangi penyebaran virus yang sangat berbahaya ini. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi penyebara virus ini pada lingkungan kerja sebagai ruang publik setiap harinya yang melakukan pelayanan.

“Dan saya berharap kepada satgas Covid-19 tidak hanya melakukan penyemprotan dilingkungan Mapolres tapi dapat dilakukan juga pada pemukinan warga, perumahan, dan kios-kios,” ucap AKBP DR.Yuvenalis Takamully, S.H, M.H.

Tutup Kapolres diminta kepada seluruh masyarakat agar membudayakan disiplin protokol kesehatan dengan selalu menerapkan aturan pemerintah yaitu 3M dan 1T.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *