Selain Penindakan Pelanggar Lalulintas, Polda Jateng Juga Laksanakan Dikmas Lantas

  • Version
  • Download 3
  • File Size 204.14 KB
  • File Count 1
  • Create Date 25 September 2019
  • Last Updated 25 September 2019

Selain Penindakan Pelanggar Lalulintas, Polda Jateng Juga Laksanakan Dikmas Lantas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Di hari ke-7 operasi patuh candi 2019, Kepolisian Daerah Jawa Tengah kembali melaksanakan razia pelanggar lalulintas dan kelengkapan surat-surat berkendara, Rabu (04/09/2019).

Sebelumnya, seluruh personel yang terlibat operasi melaksanakan apel pagi dipimpin oleh Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jateng AKBP Agung Aris Setyawan S.I.K

Dalam penyampaian apel Komandan Apel menyampaikan bahwa tetap utamakan 3S senyum sapa dan salam, pembukaan dan ucapan terimakasih berlakulah dengan humanis dan penuh simpatik.

Kegiatan operasi tetap di bagi 2 yaitu, Jl. Veteran (depan KPU) dan di Jl. Soekarno Hatta (perempatan tlogosari) dan kegiatan pendidikan masyarakat (dikmas) tertib berlalulintas di Universitas Dian Nuswantoro dengan jumlah 1700 mahasiswa.

Sebelum melaksanakan giat operasi, dimulai dengan apel dan berdoa sebelum melaksanakan giat agar berjalan dengan lancar dan tertib.

Operasi ini dipimpin oleh PS Kasi Gar Ditlantas Polda Jateng AKP Fadli yang diikuti 45 personel dan Kanit 1 PJR Ditlantas Polda Jateng AKP Mufid yang diikuti 47 personel.

Penindakan berjalan dengan tertib dan lancar, di Jl. Soekarno Hatta dengan hasil tilang pelanggar yang tidak membawa 13 SIM, 24 STNK, 7 kendaraan bermotor maupun pelanggar tidak menggunakan helm.

Bidhumas Polda Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *