Beranda SERIUS TINGKATKAN KINERJA PENGGUNAAN APLIKASI SIPPOL, PUSLITBANG BERI REWARD DAN PUNISHMENT

SERIUS TINGKATKAN KINERJA PENGGUNAAN APLIKASI SIPPOL, PUSLITBANG BERI REWARD DAN PUNISHMENT

0

Version
Download 0
Total Views 9
Stock
File Size 1.46 MB
File Type unknown
Create Date 12 March 2019
Last Updated 12 March 2019
Download

 

Puslitbang.Polri.go.id - Dalam Upaya meningkatkan kinerja para personel Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri, Kapuslitbang Brigjen (Pol) Drs. Indro Wiyono memberikan Reward serta Punishment kepada Bid atau Bag yang paling aktif dan kurang aktif berdasarkan perhitungan grafik penggunaan Aplikasi Sippol Puslitbang Polri.

Sebelum memberikan Reward dan Punishment, Puslitbang menggelar Apel Rutin setiap paginya yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian Reward dan Punishment.

Pada anev kali ini, Subbag Ren mendapatkan punishment dan bendera hitam sebagai ganjarannya karena memiliki nilai terkecil pada grafik penggunaan Aplikasi Sippol Puslitbang Polri.

Kemudian Reward diberikan sebagai apresiasi keaktifan menggunakan Aplikasi Sippol Puslitbang Polri kepada Subbag Dokinfo. Pemberian reward ini karena Subbag Dokinfo memiliki nilai tertinggi dalam grafik penggunaan Aplikasi Sippol.

Pemberian reward dan punishment tersebut ditujukan sebagai motivasi bagi seluruh personil Puslitbang Polri dalam meningkatkan kinerja dengan memaksimalkan penggunaan teknologi di Puslitbang Polri.