Beranda Sosialisasi Millennial Road Safety Festival di SMAN 1 Mandastana

Sosialisasi Millennial Road Safety Festival di SMAN 1 Mandastana

0

Version
Download 0
Total Views 5
Stock
File Size 99.11 KB
File Type pdf
Create Date 22 February 2019
Last Updated 22 February 2019
Download

Sosialisasi Millennial Road Safety Festival di SMAN 1 Mandastana

Upaya mewujudkan tertib lalu lintas terus dilakukan aparat Kepolisian.

Saat ini Polisi menyasar masyarakat usia milenial untuk ikut menjadi agen keselamatan dijalan.

Caranya dengan menumbuhkan kesadaran tentang keselamatan berlalu lintas.

Untuk menggaet kaum milenial ini, sejumlah anggota Lalu Lintas Polres Barito Kuala (Batola) turun langsung bertemu dengan kaum milenial yang dalam kesempatan ini adalah siswa siswi SMAN 1 Mandastana.

Kegiatan ini dipimpin Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes Pol Muji Ediyanto, SIK melalui Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K diwakili Kasat Lantas Polres Batola AKP Didik Suhartanto, SH., MM, Senin (18/2/2019).

"Sasaran utama kami adalah kalangan milineal dengan kisaran umur 17 hingga 35 tahun," tutur Kasat Lantas Polres Batola AKP Didik Suhartanto, SH., MM.

Dikatakan, dirinya ingin mengajak generasi milenial untuk menumbuhkan budaya tertib lalu lintas.

Dengan menumbuhkan kesadaran tentang keselamatan sejak dini secara bersama-sama, dengan harapan dapat menekan angka kecelakaan dan angka fatalitas korban meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Batola AKP Didik Suhartanto, SH., MM menambahkan, pada kesempatan itu dia juga mensosialisasikan Millennial Road Safety Festival Nasional yang saat ini telah dimulai hingga Maret dan Millennial Road Safety Festival di Kalimantan Selatan (Kalsel) akan dihelat pada 17 Maret 2019 di Kantor Gubernur Kalsel, Trikora Banjarbaru.

"Kami kampanye keselamatan lalu lintas sekaligus sosialisasi Pelaksanaan kegiatan Millennial Road Safety Festival," kata AKP Didik Suhartanto, SH., MM. (Polres Batola)