Tidak Habis Pikir, Mengirim Narkotika Melalui Jasa Kantor Pos

  • Version
  • Download 0
  • File Size 740.00 KB
  • File Count 1
  • Create Date 22 Mei 2020
  • Last Updated 22 Mei 2020

Tidak Habis Pikir, Mengirim Narkotika Melalui Jasa Kantor Pos

Polresta Pasuruan, Polres Pasuruan Kota melakukan Pers Release ungkap kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja yang melakukan pengiriman melalui jasa kantor pos dan mengelabuhi petugas dengan cara di kemas kedalam makanan. Jumat (22/5) pukul 13.00 wib

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K, M.H menggelar di Ruang loby Sat Reskoba Polres Pasuruan Kota ditemani oleh Wakapolres Pasuruan Kota KOMPOL Mario Prahatinto SH, S.I.K, Msi. dan Kasat Narkoba Polres Pasuruan Kota AKP Nanang.

Barang bukti yang berhasil diamankan oleh Polres Pasuruan Kota 1 (satu) kotak yang di isolasi warna coklat yang berisi wafer nabati; 1 (satu) kotak kecil yang di isolasi warna coklat yang berisi Narkotika jenis ganja dengan berat 9,58 gram; 1 (satu) hp merk OPPO F9 warna biru hitam beserta dengan sim cardnya 081398******. Tersangka berinisial CCS berumur 34 tahun buruh tani.

Kapolres Pasuruan Kota menjelaskan bahwa pada hari Rabu tanggal 20 Mei 2020 sekitar jam 10.30 wib di depan kantor pos alamat Jl. Alun-alun Utara No. 1 Kel. Bangilan Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Satresnarkoba Polres Pasuruan Kota telah mengamankan seseorang laki-laki yang berinisial CCS yang kedapatan sedang memiliki dan menguasai Narkotika jenis ganja.

Berawal dari laporan informasi masyarakat bahwa sering terjadi pengiriman paket yang diduga berisi Narkotika Gol 1 jenis ganja melalui Kantor Pos Kota Pasuruan kemudian di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian dengan melakukan penyelidikan dan Kontrol Delivery dan pada hari Rabu tanggal 20 Mei 2020 sekitar jam 10.30 wib di depan kantor pos alamat Jl. Alun-alun Utara No. 1 Kel. Bangilan Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Satresnarkoba Polres Pasuruan Kota telah mengamankan CCS yang kedapatan sedang memiliki dan menguasai Narkotika jenis ganja. Selanjutnya Terlapor dan barang bukti di amankan di Polres Pasuruan Kota guna menjalani penyidikan lebih lanjut.

CCS melakukan pengiriman melalui Kantor Pos Karena pemberlakuan PSBB di sebagian Kota atau Kabupaten, Pelaku memanfaatkan jasa Kantor Pos dan mengelabuhi petugas dengan cara di kemas kedalam makanan.

(maw)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *