Beranda Tiga Warga Tewas, Tim Inafis Polres HSU Olah TKP Kebakaran

Tiga Warga Tewas, Tim Inafis Polres HSU Olah TKP Kebakaran

0

Version
Download 3
Total Views 5
Stock
File Size 213.36 KB
File Type pdf
Create Date 15 January 2019
Last Updated 15 January 2019
Download

Kebakaran menimpa sebuah rumah di Desa Hambuku Baru Rt.03 Kecamatan Babirik Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Senin (14/1/2019). Terdapat 2 saksi dalam peristiwa kebakaran tersebut yaitu Ridawati 22 tahun dan H. Masnoransyah 48 tahun.

Akibat peristiwa tersebut, sedikitnya tiga orang tewas. Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 01.00 wita api baru bisa dipadamkan sekitar setengah jam kemudian.

Selain menghanguskan 1 (satu) buah rumah beserta 1 (satu) buah sepeda motor dengan kerugian materi yang ditaksir sekitar Rp.100 juta tersebut, tiga orang penghuni di rumah itu meninggal dunia. Ketiganya merupakan Norhasanah (39), Nor Sa’Adah (5) dan Ulfah Maria Amelia Salsabila (2).

Dengan adanya kejadian kebakaran, Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K melalui anggota piket Fungsi dan INAFIS Polres HSU yang dipimpin Ipda Joko Sunarwan, S.H selaku Kanit SPKT II Polres HSU menuju TKP Kebakaran, dengan adanya kejadian tersebut di samping dari Kepolisian Polres HSU juga disertakan Barisan Pemadam Kebakaran (BPK). (Polres HSU)