Tingkatkan Keamanan Pilkades, Kapolres Monitoring Ke Desa-Desa

  • Version
  • Download 0
  • File Size 407.93 KB
  • File Count 1
  • Create Date 8 April 2021
  • Last Updated 8 April 2021

Tingkatkan Keamanan Pilkades, Kapolres Monitoring Ke Desa-Desa

MUSI RAWAS -Guna memastikan kelancaran, keamanan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), di Kabupaten Mura, Kamis (8/4/2021).

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy dan Wakapolres, Kompol Handoko Sanjaya, Kabag Ops, Kompol Feby Pebriana serta Kasat Sabhara, AKP Hendra Gunawan dan Personel Polres Mura melakukan Monitoring Pelaksanaan Pilkades di desa-desa.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy mengatakan bahwa, sengaja turun langsung bersama dengan anggota melakukan monitoring pelaksaan Pilkades, dengan tunjuan untuk memantau situasi pilkades.

“Mulai dari semalam, hingga saat ini, dan semoga sampai penetapan kades terpilih semuanya berjalan dengan kondusif,” kata AKBP Efrannedy.

Kapolres menjelaskan, monitoring ini dilakukan tidak lain agar pelaksanaan pilkades berjalan dengan lancar, aman dan damai.

“Dan, kepada para personel untuk tetap melakukan pengawalan dan pengamanan disetiap tempat pemilihan kades, dengan penuh tanggung jawab, guna menciptakan pelaksanaan pilkades yang aman dan damai,” jelas Kapolres Mura.

Lebih lanjut, Kapolres menghimbau, kepada para warga kiranya untuk menggunakan hak pilihnya, jangan sampai tidak menggunakan hak pilihnya.

Serta, tetap menjaga keamanan bersama, kemudian untuk para calon kades kiranya untuk tetap menjaga tali silaturahmi dengan calon kades lainnya.

“Terpilih dan tidak terpilih, merupakan hal yang biasa dalam demokrasi, namun kiranya untuk tetap profesional serta bisa menerima dengan hasil pilkades,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *