Turut Berduka Cita, Bripka Azwad Melayat Warganya Korban Kecelakaan di Tol Reformasi

Turut Berduka Cita, Bripka Azwad Melayat Warganya Korban Kecelakaan di Tol Reformasi

Version
Download 6
Total Views 6
Stock
File Size 101.88 KB
File Type pdf
Create Date 8 November 2019
Last Updated 8 November 2019
Download

Humas.polri.go.id - Bhabinkamtibmas Barombong Desa Tamalalang Aipda Adam Beta melayat salah seorang warga Barombong bernama Wati (45) yang tinggal di Perumahan Benteng Indah, Dusun Bontolaja, Kel. Benteng Somba Opu, Kec. Barombong yang telah berpulang ke rahmatullah karena kecelakaan Tol Reformasi Makassar, Rabu (06/11/19) malam.

Begitu mendengar berita duka warganya, Aipda Adam Beta segera merapat ke rumah duka di Dusun Bontolaja Perumahan Benteng Indah Permai dan melihat kahadiran Bhabinkamtibmas keluarga almarhum menyambut dengan hangat serta penuh rasa haru.

Bhabinkamtibmas Aipda Adam Beta berusaha menghibur keluarga almarhum agar menerima dengan ikhlas kepergiaannya dan mendoakan semoga almarhum diampuni dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya.

Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk mendo’akan anak almarhum per Risnawati 26 thn yang sementara masih dirawat dirumah sakit agar segera pulih dari kritis.

Ditempat terpisah Kapolsek Barombong memberikan apresiasi pada Bhabinkamtibmas atas kepedulian pada warganya yang sedang berduka cita bahwa apa yang dilakukannya semata-mata wujud turut berduka cita terhadap keluarga almarhum.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta iklas menerima cobaan dan almarhum amal ibadahnya diterima disisi Tuhan yang maha kuasa,” ujar Akp Muh. Hasyim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *