Beranda Unit Patroli Polsek Sidomukti Memberikan Pembinaan Bagi Club Motor Vesva Taatilah Berlalulintas...

Unit Patroli Polsek Sidomukti Memberikan Pembinaan Bagi Club Motor Vesva Taatilah Berlalulintas Di Jalan

0
Unit Patroli Polsek Sidomukti Memberikan Pembinaan Bagi Club Motor Vesva Taatilah Berlalulintas Di Jalan

Version
Download 0
Total Views 11
Stock
File Size 1.12 MB
File Type unknown
Create Date 22 September 2018
Last Updated 22 September 2018
Download

Polres Salatiga, Unit Patroli Polsek Sidomukti yang di pimpin Aipda Basuki beserta tiga Anggota memberikan pembinaan Club kendaraan bermotor motor Vespa lapangan Pancasila Kalicacinng Sidomukti kota Salatiga, Jumat ( 21/9/2018 ).

Kegiatan unit Patroli polsek Sidomukti untuk antisipasi gangguan Kamtibmas agar terciptanya situasi yang aman, dalam kesempatan tersebut memberikan pembinaan club bermotor Vespa yang sedang nongkrong di seputaran lapangan Pancasila, salah satunya Firman ( 22 ) agar tidak melakukan pelanggaran hukum meliputi minum-minuman keras dan penyalahgunaan narkoba, agar keberadaan club motor Vespa bisa bermanfaat di masyarakat dan Club Vespa bisa menjadi contoh dan tauladan bagi pengendara lainnya agar keberadaannya.

Dalam kesempatan tersebut Firman ( 22 ) kelompok Club Vespa menyampaikan, keberadaan Club motor Vespa maupun Club kendaraan lainnya pada umumnya diasumsikan negatif oleh masyarakat, sehingga club motor Vespa memiliki prinsip menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas guna menghindari kecelakaan lalulintas.

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH. MIK. melalui Kapolsek Sidomukti Kompol Arif Haryanto menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan Anggotanya Patroli malam hari untuk menciptakan situasi yang aman dan memberikan pembinaan Club motor Vespa agar tidak menimbulkan gangguan Kamtibmas meliputi minum-minuman keras dan penyalah guna narkoba sehingga bisa membantu tugas kepolisian menciptakan situasi yang aman dan kondusif "ucap Kompol Arif Haryanto.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)