UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL POLRES GUNUNGKIDUL

  • Version
  • Download 17
  • File Size 6.89 MB
  • File Count 1
  • Create Date 20 Januari 2020
  • Last Updated 20 Januari 2020

UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL POLRES GUNUNGKIDUL

Wonosari-Pada hari kesadaran nasional telah diadakan Upacara Hari Kesadaran Nasional bertempat di halaman Polres Gunungkidul dengan Inspektur Upacara AKBP Agus Setiawan, S.I.K selaku Kapolres Gunungkidul. Upacara dihadiri oleh Waka Polres, Pejabat Utama Polres serta peserta upacara meliputi anggota Staf, Fungsi dan ASN yang dilaksanakan pada Jum’at, (17/01/2020).

Kapolres Gunungkidul menyampaikan apresiasi kepada anggota “Kepada jajaran Reskrim baik Polres maupun Polsek dan personil yang lain tentunya saya ucapkan terimakasih karena walaupun pekerjaan kita banyak namun satu persatu bisa kita selesaikan,  sekali lagi saya ucapkan terimakasih.”

“Jangan puas sampai disini saja  karena akhir akhir ini wilayah DIY disibukkan dengan genk klithih yang berkeliaran, kita perlu antisipasi jangan sampai terjadi di wilayah kita. Terkait perkembangan situasi kamtibmas secara nasional pada saat ini, terkait klithih saya harap kepada para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran, mengingatkan anggotanya. Dengan demikian saya mohon kepada seluruh personil terutama yang ada di lapangan, agar selalu waspada dan berhati-hati dalam bertindak” Himbauan Kapolres terhadap anggota yang bertugas di lapangan.

Dengan demikian masyarakat semua di himbau untuk lebih waspada agar wilayah Gunungkidul tetap aman dan tentram, karena kabupaten Gunungkidul menjadi tempat tujuan wisata turis lokal maupun turis mancanegara.(HMS RES GNK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *