Wajah Baru SPKT Polres Bangka Barat Siap Tingkatkan Pelayanan Masyakarat

  • Version
  • Download 0
  • File Size 160.00 KB
  • File Count 1
  • Create Date 6 Januari 2020
  • Last Updated 6 Januari 2020

Wajah Baru SPKT Polres Bangka Barat Siap Tingkatkan Pelayanan Masyakarat

humas.polri.go.id (Babel) - Polres Bangka Barat siap tingkatkan pelayanan, “Dengan  Hati Nurani dan Tulus Ikhlas” begitulah yang ditunjukkan personel Kepolisian Polres Bangka Barat saat melayani warga masyarakat di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), banyak warga masyarakat yang datang untuk membuat laporan tentang kehilangan KTP, SIM, ATM, STNK dan berkonsultasi, (05/01/2020).

Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK mengatakan, “Kita sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat harus siap menerima keluhan dan permasalahan dari masyarakat yang ada kaitanya dengan Kamtibmas, bilamana kita menerima laporan dari masyarakat harus cepat kita tanggapi dilandasi dengan ikhlas.

Sementara itu SPKT Polres Bangka Barat siap dengan senang hati memberikan pelayanan prima kepada seluruh warga masyarakat Bangka Barat. Pelayanan tersebut berupa pembuatan Surat Tanda Laporan Kehilangan (STLK). Para petugas pun memberikan konsultasi kepada warga dan masyarakat yang datang untuk sekedar bertanya-tanya.

“Bagi yang berkonsultasi juga kami layani sampai jelas dan mengerti. Semua warga yang dilayani oleh petugas penjagaan SPKT tersebut merasa senang dan berterima kasih serta puas karena disamping sikapnya para petugas ramah tamah, cepat dan tidak dipungut biaya,” Ujarnya

“Maka di perintahkan kepada petugas yang ditunjuk harus betul-betul melayani warga masyarakat dengan sebaik-baiknya dengan memberikan Senyum, Salam, Sapa kepada masyarakat serta agar menjaga kebersihan diruangan sehingga masyarakat yang datang merasa nyaman dan damai,” terangnya.

Seperti diketahui, jika SPKT bertugas memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat dalam bentuk penerimaan dan penanganan pertama laporan/pengaduan, pelayanan bantuan/pertolongan kepolisian, bersama fungsi terkait mendatangi TKP untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dan olah TKP sesuai ketentuan hukum dan peraturan yang berlaku.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *