Wakapolda Jateng Lepas Pemberangkatan Baksos Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 Kabupaten Semarang

  • Version
  • Download 0
  • File Size 198.72 KB
  • File Count 1
  • Create Date 30 Juni 2020
  • Last Updated 30 Juni 2020

Wakapolda Jateng Lepas Pemberangkatan Baksos Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 Kabupaten Semarang

Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kabupaten Semarang, Wakapolda Jateng Brigjen. Pol. Abiyoso Seno Aji, S.I.K. didampingi Pejabat Utama Polda Jateng dan Kapolres Semarang melepas Keberangkatan tim bakti sosial (baksos) di Polres Semarang yang diadakan serentak di jajaran Polres Semarang, Jumat (26/6/2020).

Hadir dalam kegiatan ini Pejabat Utama Polda Jateng, Bupati Semarang H Mundjirin, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Ungaran Muhammad Ikhsan Fathoni, dan perwakilan Forkopimda Kabupaten Semarang.

Amanat Kapolri Jenderal Pol Idham Azis yang dibacakan oleh Wakapolda Jateng dalam upacara pemberangkatan Baksos.

“Rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini sungguh tidak seperti tahun tahun sebelumnya. Dampak sosial ekonomi maupun keamanan yang timbul akibat Covid 19 ini perlu kita antisipasi dengan baik agar bermanfaat bagi masyarakat dalam masa pandemi ini serta menjadi amal ibadah bagi seluruh anggota Polri dan masyarakat, ” kata Wakapolda membacakan amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia.

Kapolri menekankan kembali bahwa Polri harus hadir di tengah-tengah masyarakat di masa Pandemi ini agar tercipta keamanan, ketertiban serta kenyamanan.”Oleh karena itu teruskanlah berbuat kebaikan bagi masyarakat, ” kata Wakapolda Jateng.

Seusai memimpin upacara wakapolda melepas keberangkatan rombongan Baksos yang nantinya akan menuju Ponpes Mambaul Ulum Desa Kalisidi pimpinan KH Ghofar, serta akan dibagikan kepada anak-anak yatim piatu dan janda.

Pid Humas Polda Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *