Wakapusdik Brimob Buka Dikbangspes Wanteror Lanjutan Angkatan I

  • Version
  • Download 9
  • File Size 190.81 KB
  • File Count 1
  • Create Date 25 September 2019
  • Last Updated 25 September 2019

Wakapusdik Brimob Buka Dikbangspes Wanteror Lanjutan Angkatan I

Tribratanews.jateng.polri.go.id Kota Semarang – Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Jateng (Wadansat) AKBP Muhamad Ridwan. S.I.K menghadiri Upacara Pembukaan Dikbangspes Wanteror lanjutan Angkatan I di Detasemen Platina Satuan Latihan Brimob, Rabu (4/9/2019).

Upacara yang dimulai pukul 08.00 Wib ini bertempat di Lapangan Bhayangkara Akpol, yang dibuka oleh Wakil Kepala Pusat Pendidikan (Wakapusdik) Brimob Watukosek, AKBP Erick Kader Sully. S.I.K, dalam amanat yang Wakapusdik bacakan, bahwa pedidikan wanteror lanjutan ini mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang di miliki peserta didik, untuk menunjang tugas-tugas ke depan yang semakin berat.

“Bahwasanya pendidikan wanteror lanjutan angkatan pertama ini bertujuan untuk mengembangkan pengetahuan dan ketrampilan peserta didik yang sebelumnya telah menerima pendidikan dasar wanteror untuk menunjang tugas-tugas ke depan yang semakin berat,” tegas Wakapusdik Brimob.

Peserta didik ini berasal dari berbagai kesatuan di antaranya Brimob Resimen, Brimob Polda Jateng, Brimob Polda Jabar dan lain-lain. Diharapkan mereka bisa untuk melaksanakan pendidikan ini dengan sebaik-baiknya, fokus, semangat yang tinggi dan tidak mudah menyerah agar seluruh peserta didik mendapatkan bekal pengetahuan atau ilmu secara maksimal sehingga dapat melaksanakan tugas secara maksimal di Satuan nantinya.

Pid Sat Brimob
#Brimobuntukindonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *