Wakil Presiden Jusuf Kalla Resmikan Gedung Indonesia 2 Pondok Pesantren Modern Tazakka Batang

  • Version
  • Download 6
  • File Size 198.88 KB
  • File Count 1
  • Create Date 25 September 2019
  • Last Updated 25 September 2019

Wakil Presiden Jusuf Kalla Resmikan Gedung Indonesia 2 Pondok Pesantren Modern Tazakka Batang

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Batang – Wakil Presiden Jusuf Kalla menuju ke Batang menghadiri syukuran sewindu Pondok Modern Tazakka di Batang, Jawa Tengah, Jumat (6/9/2019). Dalam kegiatan ini, Wapres RI didampingi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syafruddin, Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, Din Syamsuddin dan Komaruddin Hidayat.

Dalam kunjungannya ke Batang Jawa Tengah beliau disambut Bupati Batang, Kasdam IV Dip, Wakapolda Jateng Brigjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., MK, Kapolres Batang AKBP Edi Suranta Sinulingga dan pengurus Pondok Pesantren Modern Tazakka.

Dalam sambutannya, Ketua Penasehat Ponpes Tazakka Prof Dr. KH Din Syamsuddin SH menyampaikan rasa syukur atas kedatangan Wapres Jusuf Kalla di Ponpes Tazzaka.

“Kami menyambut dengan rasa syukur kedatangan Bapak Jusuf Kalla dalam tasyakuran sewindu Ponpes Tazakka dan peresmian gedung Indonesia. Kami mohon bimbingan dan bekal ilmu dari bapak wapres sebagai bekal para santri menghadapi tantangan masa depan,” ungkap Din Syamsuddin.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan bahwa sebagai bangsa Indonesia kita semua harus banyak bersyukur.

“Kita sebagai bangsa Indonesia harus bercita cita membangun masa depan. Kita harus bersyukur di negara kita tidak ada konflik dan harus hindari konflik. Alhamdulilah di Indonesia makmur, pendidikan harus diutamakan dengan perkembangan tehnologi harus dimanfaatkan secara positif kepada para penerus bangsa dibarengi dengan pendidikan ilmu agama,” kata Wapres Jusuf Kalla.

PID Humas Polda Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *