Warga Mimika, Padati Acara Launching Mimika Tertib Lalu Lintas

  • Version
  • Download 5
  • File Size 408.00 KB
  • File Count 1
  • Create Date 29 Februari 2020
  • Last Updated 29 Februari 2020

Warga Mimika, Padati Acara Launching Mimika Tertib Lalu Lintas

Mimika – Dalam rangka menjelang Pesparawi XIII dan PON XX tahun 2020 di Kabupaten Mimika, Polres Mimika menggelar Launching Mimika Tertib Lalu Lintas bertempat di Lapangan Pasar Lama Jalan Yos Sudarso. Sabtu (29/02/2020).

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata SIK, Forkopimda Mimika, Paguyuban, FKUB, tamu undangan dan Komunitas Club Motor serta masyarakat Kota Timika.

Kasat Lantas Polres Mimika AKP Pandu Viky Widhapermana mengatakan, tujuan launching ini adalah untuk menyambut 2 event besar di Kabupaten Mimika yaitu Pesparawi XIII dan PON XX tahun 2020.

“Jadi pada saat momen tersebut, Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata SIK mempunyai program yang luar biasa yaitu Mimika terib lalu lintas, melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas,” ujarnya.

Kasat juga menambahkan, masyarakat di Kabupaten Mimika masih banyak yang belum tertib berlalu lintas khususnya pelanggaran yang kasat mata seperti tidak menggunakan helm standar, tidak menggunakan kaca spion dan menggunakan kenalpot racing.

“Dalam rangka menjelang Pesparawi dan PON XX mari kita bersama-sama menciptakan Kabupaten Mimika sebagai wilayah yang tertib berlalu lintas dan menjadi contoh untuk daerah lain,” tambahnya.

Polres Mimika juga menetapkan empat kawasan tertib lalu lintas yaitu Jalan Cenderwasih, Jalan Budi Utomo, Jalan Yos Sudarso dan Jalan Hassanudin di Kabupaten Mimika.

Penulis: Ridwan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *