Beranda Wujudkan Pemilu Damai, Polres Bantul dan Kodim 0729 Bantul Gelar Olah Raga...

Wujudkan Pemilu Damai, Polres Bantul dan Kodim 0729 Bantul Gelar Olah Raga Bersama di Goa Selarong

0

Version
Download 0
Total Views 4
Stock
File Size 252.63 KB
File Type pdf
Create Date 12 October 2018
Last Updated 12 October 2018
Download

Polres Bantul dan Kodim 0729 Bantul menggelar olah raga bersama di obyek wisata Goa Selarong Pajangan Bantul, Jumat (12/10/2018) pukul 07.00 WIB.

Olah raga ini diselenggarakan dalam rangka mewujudkan soliditas dan sinergitas demi tercapainya Pemilu tahun 2019 yang damai dan sejuk.

Hadir dalam giat ini Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH , Waka Polres Bantul Nanang Ahmad Wibowo SIK MH, para Pejabat utama, Kapolsek jajaran, anggota/ASN Polres Bantul. Adapun dari Kodim Bantul yang hadir adalah Dandim 0729 Bantul Letkol Inf Yuswanto , Kasdim Mayor Inf Suwarno serta puluhan personel/ASN Kodim 0729 Bantul.

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personel Kodim Bantul yang berkenan hadir dalam acara olah raga bersama Polres Bantul di Obyek Wisata Goa Selarong.

“Hal ini merupakan wujud soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri demi tercapainya Pemilu tahun 2019 yang aman damai dan sejuk,” katanya.

Sementara itu, Dandim 0729 Bantul Letkol Inf Yuswanto dalam kesempatannya menyampaikan bahwa dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. “Semoga sinergitas TNI-Polri semakin meningkat,” tandasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan senam bersama dan berbagai permainan seperti lomba bakiak untuk semakin meningkatkan kekompakan TNI-Polri. (Humas Polsek Pajangan)