[language-switcher]
Beranda  Berita

Sinergitas Polres Simalungun Bersama Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan Jaga Situasi Kamtibmas

SIMALUNGUN – Guna mempererat silaturahmi kepada masyarakat khususnya kaum muda, Polres Simalungun melalui Kapolsek Perdagangan AKP Juliapan Panjaitan, S.H, didampingi Kanit Binmas Iptu Soples Siregar dan Kapolpos Laras Bripka Aminudin Sinaga berkunjung di Kecamatan Bandar Huluan, bertempat di Pemandian Swimbath. Kamis (25/5/2023) Siang.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Perdagangan bertatap muka dengan Ketua Karang Taruna Irwansyah Putra, S.Pd, yang didampingi Sekretaris Azwar Anas Harahap, S.P, Bendahara Sumarno, S.Pd dan masyarakat sekitar pemandian swimbath.

Dalam bincang santai tersebut, kapolsek menjelaskan bahwa kedatangannya ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta meningkatkan sinergitas kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas, serta tertib berlalu lintas di wilayah hukum perdagangan.

Banyak yang disampaikan kapolsek perdagangan yang merupakan pesan-pesan moral yakni menjaga persatuan dan kesatuan sesama generasi muda serta menjaga hubungan baik antar sesama masyarakat terutama di kalangan pemuda yang ada di Kecamatan Bandar Huluan.

Ketua Karang Taruna, Irwansyah Putra, S.Pd dalam bincang tersebut mengatakan bahwa karang taruna yang menjadi organisasi dibidang kesejahteraan sosial siap bersinergi dalam menciptakan kamtibmas di Kecamatan Bandar Huluan.

“Banyak keluhan dan laporan dari beberapa warga terkait kegiatan yang menjadi kenakalan remaja/pemuda seperti balapan liar, penyalahguna narkotika, pencurian, tidak tertibnya berlalu lintas, jalan rusak, semua kita tampung dan kita bahas untuk mencari jalan keluarnya, nah, saat ini karang taruna bertemu langsung dengan Kapolsek Perdagangan dan menyampaikan yang menjadi keluhan keluhan masyarakat bandar huluan, semoga bisa segera kita atasi bersama-sama” Kata Ketua Karang Taruna Irwansyah Putra, S.Pd.

Setelahnya bincang santai, Kapolsek Perdagangan, Kanit Binmas, Kapolpos Laras bersama Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan dan Pengurus Kolam Swimbath menyantap makan siang bersama. (joe)

*#Humas_Polres_Simalungun*

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sukabumi Kota Polisi, Kota Sejuta Cinta Sejuta Cerita, Warnai Acara Halal Bihalal Di Setukpa Lemdiklat Polri
Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jaga Situasi Tetap Aman, Bhabinkamtibmas Desa Curug Rutin Lakukan Sambang
Serap Aspirasi Masyarakat, Kanit Binmas Polsek Lubuk Tarok Jumat Curhat di Jorong Koto Tuo
Polri Hadir : Personel Satpolairud Polres Pekalongan Kota Patroli Dialogis di Pesisir Pantai Utara Kota Pekalongan
Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Polsek Pekalongan Barat Gencarkan Patroli Dialogis
Kapal patroli II - 1014 Sat Polairud Polres Tanjung Balai Melaksanakan Patroli di Sepanjang Perairan Himbau Nelayan Cek Body Kapal Sebelum Berlayar
Personel Samapta Intensifkan Patroli Dialogis, Cegah Gangguan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor