[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli Blue Light Gabungan Polres Lombok Barat, Sasar Pelabuhan ASDP Lembar

Lombok Barat, NTB – Pasca MotoGP Mandalika, Polres Lombok Barat melaksanakan Patroli Blue Light Gabungan Satuan Fungsi menyasar di area Pelabuhan Lembar, Kamis (24/3/2022).

Kali ini kegiatan patroli ini dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Lobar Ipda Fahrizal Eko Suryanto, selaku Perwira Pengawas hari ini.

“Personel terdiri dari Gabungan piket Fungsi Polres Lombok Barat, dalam rangka Cipta Kondisi pasca MotoGp Mandalika,” ungkapnya.

Sebelumnya KBO Lantas telah menekankan kepada personel Patroli, untuk tetap mengedepankan cara humanis dalam memberikan himbauan terutama terkait Protokol Kesehatan (Prokes).

“Untuk kegiatan Patroli Blue Light ini, dengan cara bertindak memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat dengan tetap mengedepankan cara yang humanis,” tegasnya.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memantau setiap perkembangan arus lalulintas baik yang keluar, maupun masuk di Lombok Barat.

“Selain memastikan dalam mencegah angka kriminalitas juga antisipasi gangguan lainnya, seperti di arus penyeberangan ini, untuk menciptakan Kamseltibcar lantas juga di Wilayah Hukum Polres Lobar,” pungkasnya.

Sehingga, jajaran Polres Lombok barat tetap berfokus kepada Situasi kamtibmas di wilayahnya, serta menekan dan mencegah penyebaran Covid-19.

“Patroli Blue Light kali ini dengan rute sasaran Pelabuhan ASDP Lembar, memberikan himbauan kepada warga masyarakat atau calon penumpang,” imbuhnya.

Menurutnya, sebagai salah satu pintu masuk di Lombok Barat dan NTB pada umumnya, sehingga disiplin menerapkan protokol kesehatan, tetap dikencangkan, guna menghindari penularan virus Covid 19.WhatsApp Image 2022 03 24 at 22.20.03

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Ajak Masyarakat Utamakan Kesehatan dan Keselamatan dalam Arus Balik Lebaran 2024
Penumpang Kapal Meningkat, Polri Imbau Masyarakat untuk Tertib
Tiga Hari Pasca Lebaran, 58 Ribu Kendaraan Masuki Jakarta
Apel Gabungan dan Halal Bihalal Jajaran Baharkam Polri
30% Pemudik Belum Kembali ke Jakarta
30% Pemudik Belum Kembali ke Jakarta
Arus Lalu Lintas Normal, Kakorlantas Hentikan One Way di Kalikangkung dan Cipali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polisi di Purbalingga Antar Perempuan Sakit Pulang ke Rumah
Polres Padang Lawas Usai Apel Pagi Melaksanakan Halal Bil Halal Di Halaman Mapolres
Polsek Tanah Abang Kunjungi Dan Silaturahmi Dengan Dinas Camat Tanah Abang Dalam Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H
Ops Ketupat Toba 2024, Kapolres Madina Berkunjung ke Pantai Barat
Polres PALI melalui Polsek Talang Ubi melakukan aksi peduli sosial dengan memberikan bantuan sembako secara gratis kepada masyarakat yang terdampak stunting diwilayah hukumnya
Personel Polsek Tekarang Patroli Malam Hari,Cegah Gangguan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor