Beranda Informasi Berkala APEL PENGECEKAN PERS BKO BRIMOB DEN B POR OLEH...

APEL PENGECEKAN PERS BKO BRIMOB DEN B POR OLEH WAKAPOLRES LUBUKLINGGAU

0

Giat apel pengecekan jumlah kekuatan dan kelengkapan Perorangan Personil Sat Brimob Polda Sumsel yang BKO ke Polres Lubuklinggau dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban Pilkada 2018 Kota Lubuklinggau, Sabtu Siang (26/5/2018).

Giat apel Personil Brimob Den B Por dipimpin langsung oleh Wakapolres Lubuklinggau Kompol Zulkarnain,  SH,  SIK,  MH didampingi oleh Kabag Ops Kompol Yudha Indra Irawan,  SH bertempat di halaman depan Polres Lubuklinggau.

Wakapolres mengatakan bahwa para Personil yang BKO berjumlah 25 Personil ikut serta dalam pengamanan rangkaian Pilkada di Kota Lubuklinggau baik dalam Patroli maupun Pam Kampanye Pilkada sesuai dengan Sprin Kapolda Sumsel No : Sprin / 1307 / V / Ops.1.1.3 / 2018.

 

Apel pengecekan kali ini memastikan kembali kesiapan para Personil yang akan bergeser giat Patroli dan ke Lokasi Pam Kampanye baik dari kelengkapan taktis perorangan maupun persenjataan dan kendaraan dinas yang digunakan dalam opersional di lapangan, jelas Kompol Zulkarnain.

 

Kepada Para Personil BKO Den B Por, Wakapolres berpesan agar senantiasa waspada mengingat kejadian akhir-akhir ini. Sesuai dengan Sprin Kapolda Sumsel BKO dilaksanakan untuk mendukung Operasi Mantap Praja menghadapi rangkaian Pilkada di Kota Lubuklinggau. Agar melaksanakan dengan keikhlasan dan keseriusan meskipun dalam suasana bulan Ramadhan, tegasnya kepada para peserta apel.

Senada, Kabag Ops menyampaikan juga kepada Para Peserta Apel bahwa giat BKO sama seperti Personil Pam Polres Lubuklinggau dengan mengawali kegiatan apel di halaman Polres Lubuklinggau setiap harinya sebelum bergeser.  Karena personil BKO juga mendapatkan dukungan anggaran per hari yang bersumber dari Dukgar OMP,  diingatkan agar tetap siap siaga dengan Kaporlap lengkapnya dan ikhlas menjaga negeri dengan senantiasa penuh semangat, ujar Kabag Ops memotivasi peserta apel.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

polisi_linggau