[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Grobogan Salurkan Sembako pada guru ngaji, marbot dan takmir masjid

Untuk meringankan beban warga terdampak covid – 19 di wilayah Kabupaten Grobogan, Polres Grobogan terus menggelar kegiatan sosial di wilayahnya, Rabu, (06/05/2020) giliran para guru ngaji, marbot dan takmir masjid di wilayah kecamatan Purwodadi, Tawangharjo dan Geyer menerima bantuan sosial tersebut.

Bantuan sosial tersebut adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polres Grobogan terhadap masyarakat, bahwa Polres Grobogan selalu ada di saat masyarakat membutuhkan, “Hari ini kita salurkan 85 paket sembako untuk guru ngaji, marbot dan takmir masjid,” ucap Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho di sela sela penyerahan bantuan sosial di masjid Al Iman Perumda Purwodadi.

Kapolres menguraikan bahwa, Polres Grobogan beserta jajaran telah mengerahkan delapan puluh persen kekuatan untuk tugas kemanusiaan penanganan covid – 19, “Segala upaya telah kita kerahkan baik kegiatan pencegahan maupun bantuan sosial, semua itu akan sia sia tanpa kesadaran dan peran aktif dari masyarakat dalam disiplin menerapkan protokol kesehatan terkait covid – 19,” urai Kapolres Grobogan.

Dalam bakti sosial kali ini Polres Grobogan menyalurkan 85 paket sembako untuk para marbot, guru ngaji dan takmir masjid di wilayah Kecamatan Purwodadi, yaitu Masjid Al Iman Perumda Purwodadi, Masjid Baitul Walidain Perum Petra Griya Purwodadi, Mushola Sirotul Jamaah Lk. Cebok Purwodadi, Masjid Baitul Atiq Lk. Kemasan Purwodadi, TPQ Safinatul Mutaqin Ds. Putat Kec. Purwodadi dan Guru Ngaji di rumah Ustadz USMAN Kel. Kuripan Kec Purwodadi.

Dua Masjid di Kecamatan Tawangharjo yaitu Masjid Alfath Ds. Jono Kecamatan Tawangharjo dan Masjid Baitul Mutaqin Desa Mayahan Kecamatan Tawangharjo serta satu Masjid di Kecamatan Geyer yaitu Masjid Baitus Sholihin Kecamatan Geyer.

 

 

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Berhasil Bongkar Pabrik Narkoba di Malang Berkedok Kantor EO
2 Kapal Ikan Asing Berbendera Vietnam Ditangkap
Kapolri Kirim Tim Supervisi untuk Penuntasan Kasus Kematian Anak di Padang
Kapolri: Dukungan Semua Pihak Mengobarkan Semangat Pengabdian kepada Masyarakat
Polri Tempatkan Personel Terbaik di KPK, Bersinergi dalam Pemberantasan Korupsi
Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Polri Terus Melayani dan Mengayomi Rakyat Indonesia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi kemacetan pagi, anggota polsek Gunungguruh laksanakan gatur lalin pagi di simpang tiga pangleseran
Bersinergi Bersama Babinsa, Polsek Permata Intan Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas
Polres Pagaralam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 dengan menggelar upacara halaman Mapolres Pagaralam
Tasyakuran yang diselenggarakan di Polres Pagaralam dihari Bhayangkara berjalan dengan Maksimal
Pagaralam menggelar Evaluasi terkait Kinerja yang dilakukan oleh Personel polres Pagaralam kepada masyarakat Khusunya dikota Pagaralam. 
NGOBROL SANTAI BARENG WARGA BHABINKAMTIBMAS TAK LUPA SELIPKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS
Lihat Semua
WordPress Lightbox