[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli Polsek Argomulyo Ingatkan Pengunjung Minimarket Untuk Disiplin Protokol Kesehatan

Polres Salatiga – Demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Salatiga, KSPKT Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng Aiptu Margo Suko beserta piket Sabhara melaksanakan patroli di sekitar wilayah hukum Polsek Argomulyo, Senin 14/06/2021.

Mengingat saat ini bahwa kenaikan covid 19 di berbagai daerah menjadi fenomena sehingga patroli malam kali ini Patroli malam singgh di salah satu minimarket yang berada di pertigaan Cebongan dan sempat memberikan himbauan kepada beberapa anak muda yang nongkrong walau hari telah larut.

Aiptu Margo Suko menyampaikan agar senantiasa menghindari kerumunan apalagi menciptakannya seperti yang dilakukan beberapa anak muda ini yang asyik mengobrol tanpa mempedulikan waktu telah larut, daripada disini lebih baik dirumah saja supaya lebih aman mengingat tempat umum akan lebih rawan akan penyebaran virus tersebut, ucapnya.

Atas apa yang disampaikan tersebut kemudian Yanto salah satu pemuda mengungkapkan akan segera meninggalkan lokasi setelah menghabiskan minuman dan sebatang rokok yang masih menempel tersebut, ucapnya.

Pembatasan jam operasional minimarket sudah seharusnya dilakukan mengingat saat ini situasi kurang kondusif, tentunya kita dapat melihat perkembangan yang ada saat ini yang fluktuatif sehingga ketentuan pemerintah harus benar benar dilaksanakan dengan kesadaran diri tanpa harus dipantau oleh pihak lain yang berkompeten seperti Kepolisian, TNI ataupun Satpol PP yang berada di depan dalam pelaksanaan tugas, ungkap Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S beberapa waktu lalu.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satlantas Polres Sambas bersama Dishub Sambas Kota Gelar Ramp Check Bus, Travel, Angkutan Umum Cegah Laka Fatal
Anggota Polsek Tebas melaksanakan patroli kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tebas
Polisi Sahabat Anak Bersama Satlantas Polres Sambas dan TK RA Akhlak Mulia
Polsek Paloh Patroli Dialogis Sambangi Warga Dalam Menjaga Kondusifitas
Kapolsek Subah Iptu Ircam dan Anggota Polsek Subah mengahadiri kegiatan Tradisi budaya Berape' Sawa Peresmian di desa Balai Gemuruh kec. Subah Kab Sambas.
Polsek Sambas laksanakan pengamanan kegiatan pasar malam dalam Hello Sambas Festival tahun 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox