[language-switcher]
Beranda  Berita

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polsek Reban Laksanakan Vaksinasi Massal

Tribratanews Polres Batang – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 Polsek Reban menggandeng Puskesmas Reban dan Muspika Kecamatan Reban melaksanakan Vaksinasi untuk Lansia di Aula Balai Desa Adinuso Reban, Selasa (15/6/2021).

Giat vaksinasi dihadiri Kapolsek Reban AKP Imam Sudrajat, S.E., Camat Reban Purmono, S.STP. dan Danramil Reban Kapten Inf. Sumargiyono ini rencananya diikuti oleh 400 orang, sedangkan untuk jenis vaksin yang diberikan adalah coronavac dengan dosis 0,5 ml.

Pada pelaksanaan vaksinasi tersebut Kapolsek menyampaikan kepada warga Ds. Adinuso khususnya lansia, bahwasanya pemberian vaksinasi ini bertepatan dengan menyambut Hari Bhayangkara ke-75 pada tanggal 1 Juli 2021.

“Kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75. Untuk sasaran kita fokuskan kepada warga yang sudah lanjut usia”, ujar AKP Imam.

Selanjutnya, pemberian vaksinasi kepada warga masyarakat untuk menambah kekebalan dan ketahanan tubuh kita terhadap penyakit dan terutama virus Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan 5M dengan dibagi 2 tahap untuk menghindari kerumunan warga. Kemudian bagi warga masyarakat yang telah di vaksin diimbau untuk tetap disiplin menerapkan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Jelang WWF ke-10 di Bali, Fadil Imran Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Akses Masuk Pelabuhan
Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Wakapolres Penajam Paser Utara Koordinasi Kegiatan Pengecekan Posko Latsitarda di Kecamatan Penajam
BKTM Kelurahan Simpang III Sipin Polsek Kota Baru Memberikan Pesan Kamtibmas dan Penyuluhan Kenakalan Remaja Kepada Warga Binaan
Dugaan pemalakan personel Polres Pematangsiantar terhadap pelanggar lalu lintas, "Proses tilang masih berjalan menunggu sidang pengadilan"
Cegah Balap Liar, Polsek Pekalongan Selatan Intensifkan Patroli di Exit Tol Setono
Wujudkan Situasi Aman dan Kondusif, Personel Satpolairud Polres Pekalongan Kota Patroli Dialogis di Pesisir Pantai Utara Kota Pekalongan
Polsek Pekalongan Barat Gencarkan Patroli, Persempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan
Lihat Semua
WordPress Lightbox