[language-switcher]
Beranda  Berita

Ungkap Kasus Kekerasan, Lima Personil Reskrim Polres Sijunjung Diganjar Reward

Sumbar – Berhasil dalam ungkap kasus kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, Kasat Reskrim Polres Sijunjung AKP Abdul Kadir Jailani S.IK bersama empat anggotanya dan satu orang anggota Polsek Sijunjung mendapatkan Reward dari Kapolres Sijunjung, Rabu (16/6).

Penyerahan reward tersebut diserahkan Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan S.IK. M.Hum melalui Wakapolres Kompol Adi Sentosa dalam upacara apel pagi dihalaman utama Mapolres Sijunjung.

Kasat Reskrim Polres Sijunjung beserta empat anggotanya tersebut diganjar reward setelah berhasil mengungkap kasus kekerasan (pengeroyokan), yang mana mengakibatkan korbannya meninggal dunia atas nama Oktavialis (47) warga Tanjung Gadang yang ditemukan tewas di dalam rumpun Pisang Pada Bulan Januari 2021 lalu.

Adapun anggota yang berprestasi dan menerima penghargaan adalah AKP Abdul Kadir Jailani S.IK (Kasatreskrim), Bripka Doni Febriandi SH, Brigadir Riddal Afdil, Brigadir Sectio Andres dan Briptu Febi Kardian yang merupakan anggota Satreskrim, sedangkan anggota Polsek Sijunjung Bripka Andri Syam diganjar reward atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi atas pelaksanaan tugas serta aktif dalam melaporkan kegiatan pada aplikasi BLC.

Wakapolres Sijunjung Kompol Andi Sentosa dalam amanatnya, mengucapkan selamat dan terima kasih atas prestasi dan dedikasi anggota Polsek Sijunjung serta Kasat beserta personil Sat Reskrim yang atas kerja kerasnya berhasil mengungkap kasus kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Tugas yang kita laksanakan hendaknya dilaksanakan dengan itikad baik disiplin loyalitas dan dedikasi sehingga akan menampilkan sosok Polri yang memiliki kepribadian unggul modern efektif dan mampu melaksanakan tugasnya dengan sempurna secara profesional dan proporsional,” ujarnya.

Wakapolres juga menegaskan untuk selalu meningkatkan intensitas kejadian Polisi di tengah masyarakat, tampilkan bentuk pelayanan yang tulus dan ikhlas ramah dan profesional serta berperilaku sopan dan santun tegas tetapi tidak kasar, keras tetapi tidak arogan.

“Keberhasilan yang telah diraih tersebut merupakan hal yang sangat membanggakan dan patut mendapatkan apresiasi, ini juga merupakan cara untuk memberikan motivasi bagi personel lainnya agar mampu melakukan hal yang sama serta berharap agar prestasi tersebut tak hanya sampai disini tetapi terus ditingkatkan dan bisa memberikan contoh kepada rekan rekan yang lainnya,” ujarnya.(*)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Lintongnihuta Melaksanakan Patroli ke SPBU Nagasaribu III.
Guna Memberikan Rasa Aman, Personil Polsek Onan Ganjang Melaksanakan Patroli Di Objek Vital
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Onan Ganjang Melaksanakan Patroli Presisi
Cegah Kriminalitas Polsek Lintongnihuta Lakukan Patroli pada objek vital
Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Lintongnihuta Melaksanakan Patroli di Wilkum Polsek Lintongnihuta
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Doloksanggul Melaksanakan Patroli Dialogis
Lihat Semua
WordPress Lightbox