[language-switcher]
Beranda  Berita

Mujahadah Kubro, Kapolres Lahat Doa Bersama Untuk Indonesia Aman dan Sehat Secara Virtual

HUMAS POLRES LAHAT – Kapolres Lahat beserta unsur forkompinda dan OPD Pemkab Lahat gelar giat mujahadah Kubro Doa bersama dari Sumsel untuk Indonesia aman dan sehat serta bebas dari Covid dan Karhutla secara Virtual. Bertempat di Musholah Almuflihun polres Lahat Kabupaten Lahat provinsi Sumatera Selatan hari Rabu (16/6/2021)

Pelaksanaan kegiatan yang berlangsung secara virtual tersebut di ikuti langsung oleh Kapolda Sumsel, Gubernur yang di wakili oleh Sekretaris provinsi Sumsel, Pangdam II Sriwijaya diwakili Kasdam II Sriwijaya, Danrem Garuda Dempo.

Sementara itu pantauan awak media di lokasi musholah Almuflihun Polres Lahat diikuti oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono. SIK, Kajari Lahat Fithrah. SH, Dandim 0405 lahat / diwakilkan Kasdim 0405 lahat, Wakapolres Lahat, Asisten 1 pemda lahat, Kabag kesra pemkab Lahat, Para PJU Polres Lahat Kepala kemenag Lahat, Ketua FKUB Lahat, Ketua MUI Lahat, Ketua PCNU Lahat, Ketua DPM Masjid, Perwakilan ormas islam Lahat, Tokoh Agama Islam, serta Personil Polres Lahat.

Selain itu dalam pelaksanaan giat Mujahadah Kubro Doa bersama dari Sumsel untuk Indonesia aman dan sehat serta bebas dari Covid dan Karhutla secara Virtual di ikuti juga oleh masing masing polsek Sekabupaten Lahat di ikuti oleh, Kapolsek, Camat, Danramil, Personil Polsek, Ketua MUI Kecamatan, Ketua FKUB Kecamatan, tokoh agama Kecamatan.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono,SIK mengatakan Giat mujahadah Kubro Doa bersama bertujuan dengan harapan untuk Indonesia agar aman dan sehat serta bebas dari Covid 19 serta terbebas dari kebakaran hutan dan Lahan.

“Alhamdulillah tadi kita bersama jajaran forkompinda Lahat serta undangan lainnya menggelar giat doa bersama mujahadah qubro,” Ujar Kapolres Lahat.

“Giat ini bertujuan agar Indonesia agar aman dan sehat serta bebas dari Covid serta terbebas dari kebakaran hutan dan Lahan, Semoga giat do’a bersama dengan Pak Kapolda, Pak Pangdam II Sriwijaya, serta bersama para tokoh agama yang ada, meskipun secara virtual hari ini diijabah oleh Allah swt.” Pungkas Kapolres Lahat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Komitmen Kapolri di Aksi May Day: Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh
Lemkapi: Hasil Survei Tunjukkan 87,3% Masyarakat Puas Dengan Pelayanan Mudik
37 Penyandang Disabilitas Daftar Rekrutmen Bintara Polri Tahun 2024
KKB Kembali Berulah, SDN. Inpres Pogapa di Bakar
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satsamapta Polres Gunung Mas Rutin Patroli ke Objek Vital untuk Memelihara Keamanan
Untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Sepang Tingkatkan Patroli Malam Hari
Polsek Kurun Tingkatkan Patroli Malam Hari untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif
Personel Polsek Rungan Patroli Malam Hari, Cegah Gangguan Kamtibmas
Polsek Kahayan Hulu Utara, Jaga Keamanan dengan Patroli Malam Hari
Cegah Kejadian Tak Terduga, Petugas Jaga Polres Gunung Mas Rutin Cek Ruang Tahanan
Lihat Semua
WordPress Lightbox