[language-switcher]
Beranda  Berita

Jaga Keamanan Masyarakat, Ini Yang Dilakukan Personil Polsek Banjarbaru Malam Hari

Polres Banjarbaru – Guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif. Personel Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel dipimpin Pawas Ipda H. Arifin beserta anggota, melaksanakan kegiatan patroli dialogis malam hari sekaligus menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat serta himbauan protokol kesehatan kepada petugas jaga malam, di Wilayah Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Rabu (16/06/2021) sekitar pukul 23.00 Wita.

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut, personel Polsek Banjarbaru Ipda H. Arifin memberikan pesan kepada petugas jaga malan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk kejahatan dan jangan sampai memberikan kesempatan terhadap pelaku kejahatan melakukan aksinya, serta memberikan himbauan protokol kesehatan 5M dengan cara disiplin memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi serta interaksi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas seperti pencurian dan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor serta pencurian hewan, menghimbau kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kegiatan Siskamling, guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan nyaman dengan tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 mejalani adaptasi kebiasaan baru”. Ucap Ipda H. Arifin.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab.,M.AP., mengungkapkan bahwa Kegiatan patroli dialogis dan sambang yang ditungkatkan personel Polsek Banjarbaru Timur saat ini bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur tetap dalam keadaan aman dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Karena keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama, Polri tanpa ada dukungan dari masyarakat tidak akan mampu, untuk itu masyarakat diharapkan bisa bersinergi dengan kepolisian untuk bersama sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Landasan Ulin ini selalu dalam keadaan aman dan kondusif dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan”. Pungkas Kapolsek. (BBB)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Anggota Pam Obvit Samapta Polres Batu Tingkatkan Giat Patroli Wisata Guna Jaga Kamtibmas
Personel Polsek GB Awai Berikan Imbauan Ajak Cegah Karhutla
Polsek GBA Gencar Ajak Masyarakat Cegah Penambangan Ilegal
Polsek Dusut Sosialisasi Larangan Ilegal Mining
Cegah Pungutan Liar, Polsek Dusel Berikan Imbauan
Polsek Dusel Gencarkan Sosialisasi Teehadap Larangan Karhutla
Lihat Semua
WordPress Lightbox