[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Mantewe Berikan Himbauan Kepada Jemaah Sebelum Sholat Jum’at : Kita Yang Usaha Biar Allah Yang Menentukan Hasilnya

Tanah Bumbu – IPTU Sulis Kuncoro S,Sos bersama BRIPKA Eko Aribowo dan anggota laksanakan kegiatan Jum’at keliling, yang mana hal tersebut sudah menjadi kegiatan rutin dan dicantumkan dalam renggiat mingguan.

Kali ini Kapolsek dan anggota laksanakan Ibadah Sholat Jum’at di Masjid Sabilal Mutaqin yang terletak di Desa Suka Damai Kec. Mantewe Kab. Tanbu.

Sebelum kegiatan Sholat Jum’at dimulai, Eko Aribowo meminta kepada pengurus Masjid untuk Bpk, Kapolsek agar bisa di sediakan waktu dan tempat agar memberikan himbauan atau nasehat kepada yang berhadir.

Tentunya nasehat dan himbauan yang diberikan oleh IPTU Sulis Kuncoro S,Sos berkaitan atau berhubungan dengan keamanan dan kenyamanan masyarakat agar tetap terjaga dan terpelihara.

Salah satunya yang juga di tekankan kepada semua yang berhadir agar kita semua dapat mendukung program pemerintahan dalam melawan covid – 19 dengan cara patuhi prokes yang telah di anjurkan pemerintah agar kehidupan yang benar – benar normal dapat dirasakan kembali.

” Ikhtiar wajib kita laksanakan karena itu pun perintah Yang Maha Kuasa, antaranya beribadah berdoa dan laksanakan apa yang memang harus dilaksanakan selama itu positif dan dapat membawa dampak kebaikan untuk bersama, dan sisanya atau hasil akhirnya biar Allah lah yang menentukan apa yang sudah menjadi Kehendak-Nya”, Ujarnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Indonesia Indicator: Polri Ikut Andil Suksesnya World Water Forum
Sukses KTT WWF ke-10, Kasatgas Walrolakir : Pengamanan Pengawalan Maksimal dan Optimal Terlaksana Dengan Baik
Penyelenggaraan World Water Forum di Bali Berjalan Aman dan Sukses, Polri Ucapkan Terima Kasih
Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Lihat Semua

HUMAS POLDA

MONITORING KEGIATAN DI PLBN ARUK OLEH POLSEK SAJINGAN BESAR POLRES SAMBAS
POLSEK SAMBAS POLRES SAMBAS LAKSANAKAN PENGAMANAN PELEPASAN JEMAAH CALON HAJI KAB. SAMBAS TAHUN 2024 DI AULA UTAMA KANTOR BUPATI SAMBAS
Polsek Sambas Polres Sambas laksanakan pengamanan kegiatan Gawai Dayak naik Dango Kec. Sambas Kab. Sambas
Sambang ke Loket ALS, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Imbau Para Penumpang
Polres Tebing Tinggi Tangani Kecelakaan Kereta Api Menabrak Seorang Pria
Akhir Pekan, Polres Tebing Tinggi Tingkatkan Kamtibmas Lewat Patroli Blue Light
Lihat Semua
WordPress Lightbox