[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli Dialogis, Polsek Banjarbaru Timur Sosialisasi Prokes

Polres Banjarbaru – Guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif. Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, dipimpin Ka SPKT Aiptu Wayan Rebek beserta anggota, melaksanakan kegiatan patroli dialogis siang hari sekaligus menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat serta himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat, di Wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (17/06/2021) sekitar pukul 16.00 Wita.

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut, personel Polsek Banjarbaru Timur Aiptu Wayan Rebek memberikan pesan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk kejahatan dan jangan sampai memberikan kesempatan terhadap pelaku kejahatan melakukan aksinya, serta memberikan himbauan protokol kesehatan 5M dengan cara disiplin memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi serta interaksi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas seperti pencurian dan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor serta pencurian hewan, Aiptu Wayan Rebek menghimbau kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kegiatan Siskamling, guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan nyaman dengan tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 mejalani adaptasi kebiasaan baru”. Ucapnya.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPDA Dr. Subroto Rindang Arie Setyawan, S.H.,M.H., mengungkapkan bahwa Kegiatan patroli dialogis dan sambang yang ditungkatkan personel Polsek Banjarbaru Timur saat ini bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur tetap dalam keadaan aman dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Karena keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama, Polri tanpa ada dukungan dari masyarakat tidak akan mampu, untuk itu masyarakat diharapkan bisa bersinergi dengan kepolisian untuk bersama sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Cempaka ini selalu dalam keadaan aman dan kondusif dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan”. Pungkas Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Aiptu Rizal Ingatkan Warga Hutaimbaru: Waspada Curanmor dan Hoaks, Jaga Silaturahmi
Aipda J. Butarbutar Sambangi Warga Kelurahan Lembah Lubuk Manik, Jaga Kamtibmas dan Hindari 3C
Kebakaran Hanguskan 5 Bangunan di Jalan Imam Bonjol Padangsidimpuan, Kerugian Capai Rp750 Juta
Polsek Lebong Utara Laksanakan Pengamanan Ibadah di Gereja GKII Pasar Muara Aman
Ketegasan Kapolres Pagaralam untuk menjadikan objek wisata gunung dempo menjadi kawasan tertib berlalu lintas demi menciptakan nihilnya laka lantas
Satres Narkoba Polres Tanggamus Berhasil Membekuk 4 orang Tindak Pidana Narkotika
Lihat Semua
WordPress Lightbox