Polda Kalteng

Patuhi Terhadap Prokes Covid-19 Polsek Patangkep Tutui Lakukan Penyemprotan Disenfektan Disekitar Mako

Polres Barito Timur – Polsek Patangkep Tutui Polres Barito Timur (Bartim) jajaran Polda Kalteng kembali menyemprotkan cairan Disinfectan di lingkungan kantor. Jumat, 18/06/2021 pagi.

Kegiatan membersihkan lingkungan mako Polsek Patangkep Tutui, dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan kurve dalam dan sekitar Mako tersebut bertujuan untuk membersihkan mako Polsek dan mensterilkan Polsek dari Virus Corona (Covid-19).

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra. S.H., S.I.K., M.Pict., melalui Kapolsek Patangkep Tutui Inspektur Polisi Satu (Iptu) Untung Basuki, S.H. menegaskan “bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membuat Mako Polsek Patangkep Tutui dalam keadaan bersih dan Personil maupun masyarakat yang datang dapat terhindar dari Penyebaran Virus Corona” Ucapnya.

“Diharapkan kegiatan ini mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan juga untuk meningkatkan disiplin Personil dalam mematuhi protokol kesehatan dan sebagai media edukasi kepada Personil dan keluarga serta masyarakat yang datang ke Polsek Patangkep Tutui” Pungkasnya. (So/Sam)