[language-switcher]
Beranda  Berita

Persit dan Bhayangkari Pun Bersinergi di Lokasi TMMD Bukit Beringin

TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko resmi dibuka Wakil Bupati Merangin H Mashuri SPd dan dihadiri langsung Danrem 042/Garuda Putih Jambi Brigjen TNI M Zulkifli SIP, MM, serta Forkopimda Merangin.

Tepat pukul 09.00 Wib, Selasa (15/6/2021), bertempat di ruang pola I Kantor Bupati Merangin, TMMD resmi dibuka dan dilakukan penandatangan MoU antara Kodim 0420/Sarko dengan Pemerintah Kabupaten Merangin.
“Dalam kemanunggalan TNI ini, semua pihak dan instansi terkait kita libatkan diberbagai kegiatan pengerjaan fisik maupun non fisik, begitu juga dengan keterlibatan Polri, “Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis SAP, MHan, Jumat (18/6/2021).
Dandim 0420/Sarko menerangkan, Persit dalam kegiatan ini juga dilibatkan pada bhakti sosial berupa pembagian sembako sebagai tali asih, penyuluhan di Paud di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin.
Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVII Dim 0420 Ny. Vika Tomi menuturkan, selain Persit, pihaknya juga mengajak Bhayangkari Polres Merangin dalam kegiatan sosial program TMMD Ke 111.
Ketua Bhayangkari Polres Merangin Ny Dian Irwan yang hadir bersama pengurus lainnya, menjelaskan, mereka sangat senang diundang dalam kegiatan ini.
“Bersama dengan Ibu-ibu Persit, kali ini kami membagikan sembako kepada warga, serta keterlibatan kami dalam meninjau dan penyuluhan di PAUD,” ujarnya.
Ny Vika Tomi menambahkan Persit dan Bhayangkari di wilayah Merangin selalu bersama-sama baik kegiatan sosial maupun kegiatan lainnya. “Seperti kemarin pada saat donor darah, yang kesemuanya itu upaya mendukung tugas TNI-Polri,” tutupnya.
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Anggota Pam Obvit Samapta Polres Batu Tingkatkan Giat Patroli Wisata Guna Jaga Kamtibmas
Personel Polsek GB Awai Berikan Imbauan Ajak Cegah Karhutla
Polsek GBA Gencar Ajak Masyarakat Cegah Penambangan Ilegal
Polsek Dusut Sosialisasi Larangan Ilegal Mining
Cegah Pungutan Liar, Polsek Dusel Berikan Imbauan
Polsek Dusel Gencarkan Sosialisasi Teehadap Larangan Karhutla
Lihat Semua
WordPress Lightbox