[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli Polsek Lodoyo Timur Pantau SPBU Gunung Bettet Kelurahan Kedungbunder, Pantau Keamanan Wilayah.

7 41

 

Blitar – Untuk antisipasi gangguan Kamtibmas yang menyasar obyek vital terutama saat jam rawan, anggota Polsek Lodoyo Timur Polres Blitar tidak pernah kendur untuk menggiatkan upaya Harkamtibmas agar situasi di wilayah Kecamatan Sutojayan senantiasa aman dan kondusif.

 

Seperti terlihat kali ini piket Polsek Lodoyo Timur Polres Blitar yang dipimpin Aiptu Suparno melaksanakan patroli mobiling di wilayah hukum Polsek Lodoyo Timur dengan menyisir jalur protokol serta singgah di kawasan obyek vital SPBU gunung Bettet Kelurahan Kedungbunder Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar, Sabtu (19/06/2021).

 

Menurut Aiptu Suparno kehadirannya menyambangi SPBU gunung Bettet Kelurahan Kedungbunder ini untuk memastikan situasi keamanan dalam keadaan aman dan kondusif serta tidak adanya gangguan kamtibmas di SPBU tersebut.

 

“Obyek vital seperti SPBU ini sangat rawan terjadinya gangguan kamtibmas apalagi dalam kondisi sepi karena jauh dari pengawasan,” ucap Aiptu Suparno.

 

Pada kesempatan tersebut Aiptu Suparno juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada karyawan SPBU maupun masyarakat yang sedang membeli BBM agar selalu mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid 19.

 

“Jangan menyepelekan virus ini karena sudah banyak korban hingga meninggal dunia, asalkan masyarakat bisa disiplin protokol kesehatan insya allah dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 ini,” imbuhnya.

 

Dikonfirmasi Kapolsek Lodoyo Timur Polres Blitar AKP Tamim Anwar, S.Ag, M.H menjelaskan bahwasanya kegiatan patroli ini merupakan suatu kewajiban dari anggota Polri sebagai bentuk quick respon sekaligus upaya pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lodoyo Timur.

 

“Kami tekankan kepada anggota Polsek Lodoyo Timur agar patrolinya diarahkan di obyek vital, pertokoan dan pemukiman penduduk supaya apabila ada potensi gangguan kamtibmas dapat segera diantisipasi” pungkas  AKP Tamim Anwar, S.Ag, M.H.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jumat Curhat Polsek Wolio Sebagai Ladang Silaturahmi dan Aspirasi Masyarakat
Sambangi Petani Rumput Laut, Babinkamtibmas Kelurahan Palabusa Ajak Lestarikan Laut
Kasat Lantas Polresta Malang Kota Blusukan ke Sekolah, Edukasi Tertib Berlalu Lintas Sejak Dini
Menjelang Bulan Bakti Gotong Royong, Kapolsek dan danramil melaksanakan rapat di kecamatan mlandingan
Polsek Gerung Siap Bantu Masyarakat, Selesaikan Curhat Warga di Bile Kedit Barat
Kapolres Banyuasin Cek Langsung Penerimaan Polri Terpadu 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox