[language-switcher]
Beranda  Berita

Forkopimcan Argomulyo Bersama Isntansi Terkait, Tegaskan Tidak Mengijinkan Lagi Pesta Hajatan

Polres Salatiga – Jajaran Forkompincam Wilayah Argomulyo mulai Komandan Koramil 16/Tingkir Kapten Inf Untung Harjanto, Kapolsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng AKP Asikin SH, Mewakili Camat Sekcam Argomulyo Muh Khalimi, Agung Nugroho S.Sos M.M selaku Kasatpol PP Kota Salatiga dan Bambang Hartono selaku Lurah Ledok berkunjung ke Hotel Laras Asri n Spa Jl. Jend. Sudirman Kota Salatiga, Senin 21/06/2021.

Masuk Zona merah untuk kawasan Ledok terhitung mulai kemarin hari minggu sehingga Forkompincam mulai melakukan sosialisasi untuk menegaskan bahwa sudah tidak ada lagi kegiatan hajatan yang diselenggarakan walaupun di Hotel sekalian karena skala prioritas mengingat Ledok paling signifikan dalam peningkatannya sehingga menjadi merah.

Kapolsek sendiri mengungkapkan hal tersebut kepada Dono selaku manajemen hotel akan adanya informasi tersebut sehingga diharapkan secara kooperatif pihaknya dapat membantu dalam rangka menciptakan kondusifitas sehingga situasi kembali baik sehingga kondisi dapat cepat membaik sehingga kegiatan dapat berlangsung kembali dengan prosedur protokol kesehatan tentunya, ucapnya.

Ketegasan tersebut sangat diperlukan di saat situasi seperti ini sehingga kepastianpun di dapat oleh mereka yang hendak menyelenggarakan baik dalam bentuk apapun yang mengundang banyak orang yaitu hajatan, rapat ataupun gathering. Tambah Kapolsek.

Kiranya semua dapat memahami situasi yang ada saat ini dan untuk daftar yang telah masuk akan dikoordinasikan lebih lanjut karena menyangkut banyak aspek termasuk perias, cathering ataupun dekorasi sehingga memerlukan waktu untuk koordinasi ulang, ucap Dono selaku manajemen dan hal tersebut akan disampaikan lebih lanjut jika sudah dapat mengkonfirmasi.

Kapolres Salatiga di tempat terpisah menyampaikan bahwa sosialisasi 3 pilar yang dilakukan oleh jajaran forkompincam Argomulyo tersebut sangat diapresiasi karena pemangku kewilayahan menunjukkan sikapnya dengan turun langsung ke lapangan dengan menunjukkan ketegasannya dalam pelaksanaan ketentuan protokol kesehatan, ucap AKBP Rahmad Hidayat S.S dalam kesempatan lalu.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sespim Lemdiklat Polri Letakan Batu Pertama Bangun Masjid, Didesain Ridwan Kamil
Polri Tangkap Buronan Nomor 1 Thailand Chaowalit Thongduang, Ini Daftar Kejahatannya
Polri Buru WNI yang Bantu Buat KTP-Akta Kelahiran Palsu Buronan No 1 Thailand
Polri Ajukan Barter Buronan Thailand Chaowalit dengan DPO Gembong Narkoba Fredy Pratama
Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari
Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari
Asisten Ahmad Dhani ingin Masuk Akpol, Polri: Tidak Dipungut Biaya, Gratis!
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Senam Bersama Meriahkan Trabas Kamtibmas Bareng Kapolda Jateng di Grobogan
Polsek Muara Jawa Amankan 3 Pelaku Peredaran Sabu-sabu
Polres Kukar Ikuti Pelaksanaan Rapat Kerja Teknis Biro SDM Polda Kaltim TA 2024
Tim Ditkamsel Korlantas Polri Lakukan Kunjungan di Terminal Angkutan Umum Tenggarong
Polres Kukar Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila
Polsek Muara Kaman Hadiri Laporan Kegiatan Latsitarda Nusantara XLIV
Lihat Semua
WordPress Lightbox