[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Selakau Bersama Forkomsel (Forum Komunikasi Masyarakat Selakau) Lakukan Upaya Pencegahan Covid -19

Forum Komunikasi Masyarakat Selakau (Forkomsel) Bersama Polsek Selakau pada Rabu (24/6/2021) sekira jam 08.30 s/d 11.30 Wib Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 telah melaksanakan kegiatan edukasi dan pemasangan spanduk / banner Protokol Kesehatan di tempat-tempat ibadah yang ada di wilayah Kec. Selakau seperti Masjid Nurul Al-Amin, Masjid Ar-rahman, Gereja Kristen Kalimantan Barat (GKKB) Kec. Selakau, Kelenteng Bumi Raya, Masjid Amanabillah, Masjid Tazkirul Muslimin

Kapolsek Selakau Akp Elfis Satria Efdi Dalam kesempatan ini diwakili oleh Kanit Intelkam Polsek Selakau Ipda A. Eko. K menyampaikan “kami Polsek Selakau dalam hal pencegahan dan penanganan / penanggulangan penyebaran Covid – 19 selalu melakukan berbagai upaya seperti melakukan Penggalangan kepada komunitas dan forum masyarakat yang ada di Kec. Selakau untuk bersama – sama melakukan upaya pencegahan. Salah satu upaya yang dilaksanakan adalah dengan melakukan edukasi dan himbauan serta pemasangan spanduk Prokes (protokol Kesehatan) seperti yang dilaksanakan bersama dengan Forkomsel pada Rabu (23/6/2021) ini. Semoga saja upaya penggalangan dimaksud bisa terus terlaksana dan semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya menjaga dan mematuhi prokes demi kepentingan bersama.

Ketua Forkomsel Bpk. Robby Hanafie / Bun Phin Fui melalui Kadiv Humas Forkomsel Anton Sp / Cong Sifat Kong menambahkan “Saya atas nama pribadi dan juga atas nama Forkomsel, memberikan Apresiasi dan Terimakasih kepada pihak anggota Polsek Selakau atas perhatian & kerjasamanya dalam hal pencegahan penularan Covid 19.
Semoga kita semua selalu di berikan kesehatan yang baik, supaya apa yg kita lakukan akan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia dan khususnya Masyarakat Selakau” tutupnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

3.325 Calon Taruna-Taruni Akpol Ikut Seleksi, Masuk Tahap Uji Jasmani
Polri Tangkap Buronan Kelas Kakap Nomor Satu Thailand di Bali
Rakernis Logistik Polri 2024, Optimalkan Pengelolaan Produk Dalam Negeri
Rasakan Mudahnya Pengurusan SIM Online, Pegiat Anti Korupsi Apresiasi Polri
Satgassus Pencegahan Polri Lakukan Pengawasan Pupuk Subsidi di Dua Kabupaten
KKB Bunuh Lagi Masyarakat Sipil di Puncak Jaya, Diduga Pelakunya Bumi Walo
Lihat Semua

HUMAS POLDA

35 Jahitan ditubuh korban, Polsek Pademangan Jakut Ringkus Pelaku
CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS, POLSEK SAWAHAN LAKSANAKAN PATROLI MALAM
Gelar Tes Urine Anggota Satresnarkoba, Kapolres Tuban: Semua Harus Bersih Dari Narkoba
Srikandi Satlantas Polres Gresik Gelar Patroli dan Berbagi Makanan di Masjid Baitus Salam
TINGKATKAN IMAN DAN TAQWA ANGGOTA POLSEK SAWAHAN LAKSANAKAN BINROHTAL
Irwasda Polda Papua Buka Rakernis Humas Polda Papua T.A. 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox