[language-switcher]
Beranda  Berita

Hari Bhayangkara ke-75, Polda Metro Jaya Gelar Vaksinasi COVID-19 Keliling

Jakarta-Virus Covid- 19 yang kembali tinggi penyeberanya belakangan ini memerlukan tindakan yang tidak hanya biasa-biasa saja dari anggota Kepolisan, ini dibuktikan dengan Inovasi yang terus diperbaharui oleh jajaran Polda Metro Jaya. Terbaru, Ditlantas Polda Metro Jaya berinovasi dengan membuka layanan vaksinasi Covid massal keliling. Dimulai tadi malam, Vaksinasi di laksanakan di Jalan Sabang, Jakarta Pusat . Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo menyerukan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi tersebut.

“Selamat malam bapak-bapak, ibu-ibu, yang saat ini ada di sepanjang Jalan Sabang silakan mengikuti kegiatan vaksinasi COVID-19 Keliling dari Polda Metro Jaya,” Seru Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo di lokasi, Rabu (23/6/2021).

Kombes Pol. Sambodo menyampaikan kepada masyarakat cukup hanya dengan memperlihatkan kartu tanda penduduk (KTP) kepada petugas untuk mendapatkan layanan vaksinasi gratis dan masyarakat tidak perlu takut untuk di vaksin.

“Silakan kepada masyarakat yang saat ini datang apabila belum vaksin silakan mengikuti vaksinasi keliling gratis, bisa mendaftar di tempat pendaftaran kita dengan membawa KTP, Jangan takut divaksin, karena vaksin aman dan halal,” kata Kombes Pol. Sambodo

Adapun pelaksanaan vaksinasi keliling ini dilaksanakan sebagai bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Bhayangkara Kepolisian Negara Republik Indonesia dan juga dalam rangka mendukung kegiatan pembatasan mobilitas pengguna jalan pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro.

Polda Metro Jaya menargetkan melakukan vaksinasi COVID-19 secara massal kepada 147 ribu warga Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jadetabek) pada Juni 2021.

Program vaksinasi massal ini akan digelar pada 100 lokasi dan pelaksanaannya berlangsung hingga 30 Juni 2021. Polda Metro Jaya telah mempersiapkan 600 tenaga kesehatan yang telah diberi pelatihan khusus.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Polri Siapkan Jalur yang Dilewati Tamu Negara Saat World Water Forum di Bali Agar Aman dan Lancar
Kesiapan Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Operasi Puri Agung World Water Forum 2024 di Bali
Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pantau Situasi Kamtibmas, Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Gabungan Tiga Pilar
Polsek Padang Hulu Pengamanan Kebaktian Ibadah Minggu Bagi Umat Kristiani
Polsek Kembayan Gelar Kegiatan Minggu Kasih Bersama Warga
Tingkatkan Patroli ke Obyek Wisata, Sat Samapta Polres Sanggau Himbau Pengunjung Jaga Keamanan dan Keselamatan
Patroli Preventif Polsek Mukok, Langkah Responsif Hadapi Potensi Gangguan Kamtibmas
Polsek Kembayan Intensifkan Patroli, Wujudkan Keamanan di Wilayah
Lihat Semua
WordPress Lightbox