[language-switcher]
Beranda  Berita

Tanpa Lelah, Peringati Hari Bhayangkara Jajaran Polsek Tabir Laksanakan Bakti Sosial Di Tiga Tempat Yang Berbeda

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun, Atas perintah Pimpinan tertinggi agar seluruh Polisi Republik Indonesia dimanapun berada untuk melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Supaya bisa membantu Organisasi dan masyarakat yang membutuhkan bantuan di wilayah masing-masing (25/06/2021).

Menyikapi hal tersebut jajaran Polsek Tabir di pimpin langsung oleh Kapolsek Tabir Iptu Adha Fristanto, SH MH melaksanakan Bakti Sosial di tiga tempat yang berbeda dalam waktu sehari.

Kapolsek Tabir bersama personil mengawali kegiatan dengan mendatangi pasar Mirasi desa sidelego kecamatan margo Tabir, Melihat kondisi pasar yang ramai Kapolsek memberikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Mengingat salah satu penyebab menularnya covid 19 paling cepat penyebaran di tempat keramaian, Kapolsek berupaya menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan prokes serta menghindari kerumunan.

Kemudian kegiatan Polsek Tabir di lanjutkan bakti sosial berupa gotong Royong di masjid Mubaroq Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Tabir dan masjid An.NUR Dusun Kota Jati Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Tabir.

Tidak hanya mengikuti gotong royong di luar masjid, Kapolsek juga ikut serta membersihkan masjid, Setelah semuanya terlihat bersih, Kapolsek juga memberikan Sejadah untuk tempat imam masjid dan memberikan himbauan prokes serta mengajak untuk Vaksin masal.

Berselang beberapa jam kemudian jajaran Polsek Tabir melanjutkan kegiatannya yaitu memberikan bantuan sembako kepada 50 warga masyarakat Tabir yang kurang mampu dan sakit menahun.

Kapolsek Tabir Iptu Adha Fristanto, SH MH menjelaskan “Kami berharap apa yang kami perbuat untuk masyarakat berguna dan bermanfaat untuk mereka, Kami juga menyampaikan kepada masyarakat untuk ikut vaksin masal di polres merangin yang akan di laksanakan sabtu tgl 26 juni 2021 untuk semua kalangan masyarakat”, Tutup Kapolsek.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Giat Jum’at Curhat Polsek Muara Kuang Dengan Kepala Sekolah Serta Guru SMA 1 Muara Kuang
Kapolsek Rantau Alai Giat Jumat Curhat di Aula Kantor Camat Rantau Alai
Kapolsek Tanjung Batu, Berikan Imbauan Kamtibmas Ke Warga Saat Giat Jumat Curhat
Kapolsek Tanjung Raja Gelar Jumat Curhat di Desa Sungai Pinang 1
Kapolsek Indralaya Dengar Keluhan Masyarakat Pada Giat Jumat Curhat
Lihat Semua
WordPress Lightbox