[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Merangin Resmikan Posko Kampung Tangguh Kelurahan Dusun Bangko

BANGKO-Dalam rangka memperingati hari Anti Narkoba Internasional Tahun 2021 Polres Merangin Polda Jambi meresmikan Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba di Kelurahan Dusun Bangko bertemapat di pinggir jalan Lintas Sumatera Km 1 Kota Bangko.

Acara dibuka dan diresmikan langsung oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K didampingi Kasat Narkoba IPTU Rezka Anugras, S.I.K, Bhabinkantibmas Bangko BRIBKA Yoke Jamrial, Babinsa Kelurahan Dusun Bangko Sertu Osnar, Lurah Dusun Bangko diwakili Bastian serta Tim Macan Satres Narkoba Polres Merangin.

Pada kesempatan Acara tersebut dihadiri Tamu undangan Kepala Lingkungan, Para Ketua RT, Tomas, Todat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda Kelurahan Dusun Bangko, Sabtu (26/6/21) pada pukul 13.30 Wib.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K dalam sambutannya pada Acara ini mengatakan pembentukan Dan peresmian Kampung Tangguh Anti Narkoba di Kelurahan Dusun Bangko Merupakan Pioner bagi Kelurahan dan Desa yang lain di Merangin.

” Pembentukan Kampung Tangguh Anti Narkoba ini dalam Rangka Memperingati Hari Anti Narkoba Internasional guna untuk memberi pemahaman bahayanya Narkoba dan mencegah terjadinya peredaran Narkoba di wilayah Hukum Polres Merangin,” ujar Kapolres

Terkait acara Peresmian Posko Kampung tangguh Anti Narkoba tersebut, Ketua Posko Kampung Tangguh Narkoba Kelurahan Dusun Bangko Darus Tamin melalui Sekretaris Yusuf Mohza mengatakan, Pembentukan Kampung Anti Narkoba di Kelurahan Dusun Bangko tidaklah gampang jika tidak jalani dengan baik.

“Terima kasih kepada Polres Merangin yang telah membentuk Kelurahan Dusun Bangko sebagai Kampung Tangguh Anti Narkoba yang Pertama kali di Merangin,” ujar yusuf

“Dalam Pencegahan Narkoba tidak bisa dilakukan oleh Polisi tanpa bantuan oleh masyarakat, Dan Masyarakat tidak bisa menangkap pelaku narkoba Karena tidak punya wewenang, jadi harus terjalain kerjasama antara masyarakat dengan Polisi untuk saling memberi informasi dalam mengatasi Narkoba,”lanjutnya.

Selain meresmikan Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba Kelurahan Dusun Bangko, Polres Merangin juga Akan membentuk kampung tangguh Anti Narkoba di setiap titik rawan Narkoba lainnya di Kabupaten Merangin.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Melalui Patroli KRYD, Polsek Soreang Jaga Situasi Kamtibmas
Strong Point Pagi Jaga Kamseltibcarlantas di Depan SDN 3 Tonjong, SMK Korpri, dan Alun-alun Cigasong
Kabag Log Polres Pimpin Apel Pagi Beri Motifasi Kepada Anggota
Pengaturan Lalu Lintas Di Jalan Rawan Macet, Bentuk Pelayanan Lantas Polsek Soreang Kepada Masyarakat
Cegah kejahatan dan gangguan kamtibmas, Personil Polsek Cikancung rutin lakukan patroli malam
Polsek Jatiwangi Gelar Nobar Laga Semifinal AFC U-23: Dukung Garuda Muda Menuju Olimpiade
Lihat Semua
WordPress Lightbox