[language-switcher]
Beranda  Berita

Jelang Hari Bhayangkara ke 75, Polres Bontang Gelar Vaksinasi Massal Serentak

Bontang – TNI, Polri, dan Kementerian Kesehatan (Kemkes) menggelar vaksinasi massal. Kegiatan itu dilaksanakan untuk mengejar target 1 juta vaksinasi per hari yang diperintahkan Presiden Joko Widodo.

1 juta vaksinasi perhari ini sesuai perintah Presiden. Dengan inisiatif Panglima TNI dan Kapolri, mulai hari ini TNI – Polri – Kemkes menggelar pelayanan vaksinasi bagi masyarakat di seluruh Indonesia.

Seperti hari ini hingga sore, Polres Bontang menggelar kegiatan Vaksinasi massal di dua titik sekaligus dengan target 750 orang, masing-masing di Mako Polres Bontang 350 orang dan Pendopo Rumah Jabatan Walikota Bontang sebanyak 400 orang.

Kodim 0908 Bontang juga melaksanakan Vaksinasi massal dengan target hari ini 300 orang yang di gelar di Makodim 0908 Bontang Jl. Awang Long Kelurahan Bontang Baru Kota Bontang.

Dikatakan Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringi pada 26 Juni 2021 ini, TNI-Polri dan Kemkes melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 serentak di seluruh Indonesia yang diharapkan bisa menembus angka 1 juta per hari.

“Setelah itu kita bisa terus melanjutkan program tersebut, bisa kita pertahankan, dan harapan kita dalam minggu ke depannya lagi bisa kita tingkatkan. Demikian kegiatan ini kita lakukan sekaligus dalam rangka menyambut momentum Hari Bhayangkara ke-75,” jelasnya.

Kegiatan ini mengerahkan 105 tenaga Vaksinator dari Dinas Kesehatan Kota Bontang yang diperkuat Vaksinator dari Polres Bontang sebanyak 6 orang, dan dari Kodim 0908 Bontang sebanyak 7 orang. Sedangkan Petugas Keamanan yang diturunkan terdiri personil POLRI 57 orang, TNI 25 orang dan dari POM TNI- AD 3 orang.

Vaksin yang digunakan adalah Sinovac, dan pemberian vaksin kedua akan dilaksanakan 28 hari kedepan atau pada 22 Juli 2021 bulan depan, kata AKBP Hanifa Martunas Siringoringi .

Humas Polda Kaltim

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Harkamtibmas Dialogis Bersama Karyawan PT. Venezia Foodwear Anggota Polsek Bareng Sampaikan Pesan Kamtibmas.
ANGGOTA POLSEK PLANDAAN HIMBAUAN KEPADA WARGA DESA KARANGMOJO MENGAJAK AGAR WARGA MENINGKATKAN KEWASPADAAN TENTUNYA DIMALAM HARI
GUNA MENCEGAH KRIMINALITAS DAN BERI KENYAMANAN BAGI NASABAH ANGGOTA POLSEK PLANDAAN POLRES JOMBANG MELAKSANAKAN PATROLI KE BANK BRI
Kanit Sabhara patroli malam sasar SPBU Desa Blimbing Antisipasi gangguan kamtibmas
Patroli dialogis Polsek Gudo sampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga di desa Blimbing
Kanit Samapta Titipkan Pesan Keamanan Saat Patroli Perbankan
Lihat Semua
WordPress Lightbox