[language-switcher]
Beranda  Berita

Berikan Himbauan Keselamatan Kepada Warga Yang Hendak Menyeberang Menggunakan Transportasi Laut

Polda Maluku-Polres Kepulauan Aru- Jumat (02/07/2021) Polsek Prarural Pulau-Pulau Aru melaksanakan patroli dialogis pada seputaran Dermaga Ferry Kelurahan Galay Dubu Kecamatan Pulau-Pulau Aru Kabupaten Kepulauan Aru yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Prarural Pulau-Pulau Aru Aipa A.B Kewilaa.

Pelaksanaan patroli dialogis ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan himbauan kepada warga yang hendak pulang ke kampung dengan menggunakan transportasi agar tetap memperhatikan alat keselamatan dimana saat ini hujan disertai dengan angin dan tidak menutup kemungkinan adanya ombak.

Selain memberikan himbauan keselamatan juga diberikan himbauan tentang protokol kesehatan dimana saat ini angka terpapar Covid-19 jumlah bertambah. Itu dikarenakan kesadaran masyarakat akan mematuhi protokol kesehatan masihlah sangat minim. Sehingga himbauan protokol kesehatan rutin dilaksanakan guna memberikan pemahaman betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

operasi ini merupakan bagian dari upaya Polres Pagaralam dalam memberantas peredaran narkotika dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Kota Pagaralam.
Bantu kelancaran Aktifitas Masyarakat di Pagi Hari, Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot laksanakan Gatur Lalin
Tim Gabungan Polres Babar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan Di Jebus, Pelaku Ternyata Suami Korban
Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda. SH. SIK. MT juga tegas tidak ada yang namanya pungli, jika ada saya akan tindak tegas perilaku penyimpangan tersebut. 
Mencegah Gangguan Kamtibmas Personil Unit Samapta Laksanakan Patroli Malam
olahraga bersama di Polsek Pagaralam Selatan, dalam hal ini yang dipimpin oleh Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda.
Lihat Semua
WordPress Lightbox