[language-switcher]
Beranda  Berita

Kepolisian Resor Bungo gelar upacara Hari Bhayangkara Ke – 75 secara sederhana dan virtual,

Muara Bungo. Kepolisian Resor Bungo, gelar upacara Hari Ulang Tahun ke-75 Bhayangkara secara sederhana dan virtual, berlangsung di aula polres Bungo, Kamis (1/07/2021).

Turut hadir dalam upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 75. Bupati Bungo, H Mashuri, Ketua DPRD Bungo, Dandim 0416/Bungo Tebo. Kepala Lapas Kelas II B Bungo, Kejari Bungo, Ketua PN Bungo, Dansubdenpom II/2-1 Bungo Tebo serta tamu undangan lainnya

Tanggal 1 Juli 2021 merupakan momentum perayaan Hari Bhayangkara atau HUT Ke-75 Polri. Peringatan tahun ini dilakukan secara Sederhana dengan upacara virtual yang dipimpin Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) hingga syukuran.

Selesai Upacara Presiden Jokowi lakukan dialog dengan beberapa polda dan polres jajaran, “Dan dilanjutkan dialog dengan jajaran dan mantan-mantan Kapolri,”

Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi menyampaikan, di usia ke 75 ini bukan muda lagi karena itu, Polri khususnya Polres Bungo tetap mohon dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat agar Polri menjadi lebih baik dalam bertugas.

“Tentu sebagai manusia biasa kami tak lepas dari kekurangan dan kami mohon maaf. Kami berharap bisa menjalankan tugas di bidang Kepolisian dengan baik sehingga masyarakat bisa terlayani dan terayomi,” kata Lutfi.

Dikatakannya, karena masih dalam situasi pandemi Covid-19 maka upacara digelar secara sederhana dan virtual. Untuk itu, kepada seluruh elemen masyarakat mari bersama-sama mencegah penularan Covid -19 dengan cara mematuhi prokes dan saya himbau bagi warga belum vaksin agar segera vaksin di gerai vaksin kepolisian atau puskesmas terdekat.

“Kondusivitas sangat penting untuk tetap terjaga agar masyarakat tetap produktif menjalankan kegiatan dalam kehidupan sehari-hari seperti dalam masa pandemic, Kami masih banyak kekurangan karena itu mohon dukungan dari semua pihak,” ujar Lutfi.

Dikatakan, tranformasi polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju, menjadi tema HUT kali ini.

“Kami menyadari Polres Bungo masih banyak kekurangan dan karena itu kami mohon masukan dan bimbingan semua pihak, untuk menciptakan kabupaten Bungo yang lebih aman dan kondusif, “Ujar Kapolres.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Polri Siapkan Jalur yang Dilewati Tamu Negara Saat World Water Forum di Bali Agar Aman dan Lancar
Kesiapan Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Operasi Puri Agung World Water Forum 2024 di Bali
Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sat Samapta Polres Kaur Patroli Pengecekan Obyek Vital Malam Hari
Polsek Ketahun Laksanakan Pengamanan Pam Gereja Setiap Hari Minggu Di Wilkum
Blue Sky Patrol Dalam Rangka Cooling System Situasi Kamtibmas
Masyarakat harus tau menjual Gas elpiji 3KG harus izin secara resmi untuk melakukan pendistribusian, kalau tidak bisa berurusan dengan kantor Polisi
Walikota bersama dengan Polres Pagaralam berkolaborasi didalam penyelenggaraan pemilu damai 2024
Duta lalu lintas Polres Pagaralam berhasil meraih peringkat ke 1 di lingkup Sumatera Selatan dan masyarakat sangat mengapresiasi akan hal itu
Lihat Semua
WordPress Lightbox