[language-switcher]
Beranda  Berita

Halo Pace Mace, Mari Torang Ikut Vaksin Di Gerai Vaksin Presisi Polda PB

Papua Barat – Polda Papua Barat dan jajaran kini telah membuka gerai vaksinasi presisi bagi masyarakat yang belum sempat menerima vaksinasi. Pelayanan ini tidak di pungut biaya alias gratis, untuk gerai vaksin di RS. Bhayangkara dilaksanakan mulai dari hari senin-jumat, pukul 09.00-13.00 wit persyaratanya cukup membawa KTP dan minimal umur 12 tahun.

Hal ini sekaligus tindak lanjut dari instruksi dan atensi dari Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajaran di polda,polres,maupun polsek untuk membuka gerai vaksin presisi yang di buka secara gratis bagi masyarakat yang belum sempat menerima vaksin.

Polda papua barat langsung merealisasikanya,guna memberi fasilitas kepada masyarakat yang ingin mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Yang bertempat di RS Bhayangkara polda papua barat.

Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K,M.Si mengatakan gerai vaksin ini dilaksanakan dengan bekerjasama dengan instansi terkait dan TNI.

“Gerai vaksin ini dilaksanakan dengan bekerjasama dengan instansi terkait dan TNI, polda papua barat menyiapkan sejumlah 36 gerai vaksin yang tersebar mulai dari RS Bhayangkara hingga di polres polres jajaran” ucap Kapolda.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.I.K, M.H mengatakan bahwa dalam penyelenggaraan gerai vaksin ini sama sekali tidak dipungut biaya sepeserpun jadi mari pace mace yang belum sempat mendapatkan suntikan vaksin bisa langsung datang ke RS Bhayangkara Polda Papua Barat atau gerai vaksin terdekat diwilayahnya.

“Bagi yang ingin divaksin segera berkordinasi dengan kantor kepolisian terdekat setiap hari, untuk siapa saja dan gratis. Tujuan kita divaksin untuk meningkatkan herd imunity atau kekebalan komunitas, mari kita sukseskan program vaksin pemerintah agar kita semua bisa bersama-sama melewati wabah ini” tutup Adam.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Polri Siapkan Jalur yang Dilewati Tamu Negara Saat World Water Forum di Bali Agar Aman dan Lancar
Kesiapan Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Operasi Puri Agung World Water Forum 2024 di Bali
Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pantau Situasi Kamtibmas, Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Gabungan Tiga Pilar
Polsek Padang Hulu Pengamanan Kebaktian Ibadah Minggu Bagi Umat Kristiani
Polsek Kembayan Gelar Kegiatan Minggu Kasih Bersama Warga
Tingkatkan Patroli ke Obyek Wisata, Sat Samapta Polres Sanggau Himbau Pengunjung Jaga Keamanan dan Keselamatan
Patroli Preventif Polsek Mukok, Langkah Responsif Hadapi Potensi Gangguan Kamtibmas
Polsek Kembayan Intensifkan Patroli, Wujudkan Keamanan di Wilayah
Lihat Semua
WordPress Lightbox