[language-switcher]
Beranda  Berita

Tiga Pilar Kelurahan Tingkir Lor Beri Arahan Warga Binaan Yang Akan Melaksanakan Hajatan

Polres Salatiga – Apa yang sedang menjadi kebijakan pemerintah saat ini dalam mengantisipasi potensi penyebaran Covid 19, PPKM Mikro Darurat yang pada intinya memperketat dan membatasi aktifitas masyarakat ditindaklanjuti oleh anggota Polsek Tingkir Polres Salatiga dengan menggiatkan sosialisasi dan pemberian himbauan secara langsung kepada warga masyarakat di wilayah.

Pada hari Kamis ( 08 / 07 / 2021 ) Tiga Pilar Kelurahan Tingkir Lor Bhabinkamtibmas Aiptu Pujo Wasono, Lurah Asro’i SE dan Babinsa Sertu Wardoyo memberikan arahan dan himbauan kepada seorang Sdr.Haryono warga binaannya di Rt 02 Rw 01 Kelurahan Tingkir Lor yang akan mengadakan acara hajatan pernikahan anaknya di Hotel Laras Asri, Selasa ( 13 / 07 / 2021 ).

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Danramil 16 Dan Kapten Inf Untoeng Harjanto tersebut Bhabinkamtibmas Tingkir Lor memberikan penjelasan bahwa saat ini Pemerintah sedang melaksanakan PPKM Darurat untuk mengantisipasi Potensi penyebaran Covid 19, oleh sebab itu kegiatan di hotel Laras asri harus mengikuti aturan pemerintah dan Perwali Kota Salatiga dimana ijab Qobul hanya dihadiri Maximal 10 orang dengan tetap mengutamakan protokoler kesehatan untuk menekan potensi penyebaran Covid 19.

Arahan dan himbauan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Tingkir Lor tersebut difahami dan dimengerti oleh Sdr. Haryono dengan menyatakan kebersediaan untuk melaksanakannya, disadari arahan tersebut sangat bermanfaat untuk keselamatan diri, keluarga dan masyarakat lainnya.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS yang dihubungi ditempat terpisah menyatakan apresiasi dan dukungannya atas apa yang telah dilakukan anggotannya dalam upaya menindaklanjuti kebijakan PPKM Mikro Darurat, kepada anggota diharapkan untuk sopan dan santun dalam memberikan himbauan kepada warga dan selalu memperhatikan keselamatan diri mewaspadai potensi penyebaran Covid 19.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jamin Rasa Aman, Polsek Tragah Polres Bangkalan Rutin Gelar Patroli Malam Hari
Antisipasi Kriminalitas Malam Polsek Sukorejo Patroli di Bank BCA Yang ada di Wilayah kecamatan Sukorejo
Polsek Kuripan Patroli Malam Intens, Antisipasi 3C dan Begal di Lombok Barat
Bhabinkamtibmas Sambang Warga dan Ajak Bersama Ciptakan Kondisi Kamtibmas
Patroli Malam Polres Lombok Barat Ciptakan Rasa Aman, Imbau Pemuda Pulang ke Rumah
Motivasi Warga Jaga Kamtibmas, Kasat Binmas Polres Malinau Gelar Sambang Keliling Cek Poskamling
Lihat Semua
WordPress Lightbox