[language-switcher]
Beranda  Berita

Apel Gabungan Dalam Rangka PPKM Skala Mikro Guna Menekan Laju Penyebaran covid -19 di Kab. Teluk Bintuni

Papua Barat –  Instruksi mendagri nomor 17 tahun 2021 tentang perpanjangan  PPKM berbasis mikro dan mengoptimalkan posko penanganan covid-19 ditingkat desa dan kelurahan untuk pengendalian  penyebaran  corona virus disease 2019.

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Hans Rachmatulloh Irawan, S.I.K pimpin berlangsungnya kegiatan apel gabungan dalam rangka PPKM Skala Mikro Guna Menekan Laju Penyebaran covid -19 di Kab. Teluk Bintuni.

Hadir dalam apel gabungan tersebut, Dandim 1806 Bintuni, Pju Polres Bintuni, Kadis PNPB, Kadis Kesehatan, plt. Kepala Rumah sakit Bintuni, Subdenpom Bintuni, Kepala Sat Pol PP, 1 pleton Gabungan Provos, 1 Pleton Sat Sabhara Polres Bintuni, 1 Peleton Gabungan Staf  Polres Bintuni, 1 Pleton Res/Intelkam, 1 Pleton Sat Dishub Bintuni, 1 Pleton  Sat Pol PP, 1 Pleton SAR

Sambutan Kapolda Papua Barat melalui Kapolres Teluk Bintuni, terima kasih atas kehadiran rekan – rekan  baik dari TNI serta Stakeholder lainnya.

Pada apel gabungan ini merupakan salah satu wujud kesiapan dan kesolidan  kita dalam menyikapi perkembangan covid-19 diwilayah Prov. Papua Barat. Perlu kita ketahui juga bahwa saat ini virus  varian delta, yang berdasarkan  informasi dari kemenkes bahwa jenis virus ini sangat cepat menyebar dan tidak terdeteksi, diduga  sudah masuk ke wilayah papua barat.

Perkembngan covid-19 diwilayah prov. papua barat saat ini tidak bisa  kita anggap main main. Saya mau mengajak seleuruh peserrlta apel yang hadir pada saat ini untuk bersama sama kita mwnekan angka penyebaran covid-19 di wilayah kita.

Kita disiplinkan masyarakat kita untuk menaati gerakan 5 M, serta gerakan Prokes 3 T. Selain itu juga kita mengandeng toga, toda, toma ntuk mensosialisasikan  penerapan pengetatan PPKM skala mikro serta pelaksanaan vaksin melalui statement spanduk, baliho maupun pernyataan  yang dapat di publikasikan sehingga dapat di ketahui oleh selurub lapisan masyarakat.

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Polri Siapkan Jalur yang Dilewati Tamu Negara Saat World Water Forum di Bali Agar Aman dan Lancar
Kesiapan Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Operasi Puri Agung World Water Forum 2024 di Bali
Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pantau Situasi Kamtibmas, Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Gabungan Tiga Pilar
Polsek Padang Hulu Pengamanan Kebaktian Ibadah Minggu Bagi Umat Kristiani
Polsek Kembayan Gelar Kegiatan Minggu Kasih Bersama Warga
Tingkatkan Patroli ke Obyek Wisata, Sat Samapta Polres Sanggau Himbau Pengunjung Jaga Keamanan dan Keselamatan
Patroli Preventif Polsek Mukok, Langkah Responsif Hadapi Potensi Gangguan Kamtibmas
Polsek Kembayan Intensifkan Patroli, Wujudkan Keamanan di Wilayah
Lihat Semua
WordPress Lightbox