[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Tengah Laksanakan Giat DDS Di Desa Binaannya

Polda Kalsel, Polres Kotabaru, Polsek Kelumpang Tengah – Guna untuk tetap menjaga Sitkamtibmas di wilayah binaan tetap aman dan kondusif Bhabinkabtibmas Desa Tanjung Batu Bripka Amrullah terus menjalin hubungan yang harmonis di desa binaanya. Rabu (14/07/2021).

Bripka Amrullah yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Tanjung Batu melaksanakan Door to door system (DDS) kerumah warga binaanya yaitu Bapak Hairil guna menyerap informasi yang berkembang di Desa di masa pendemi covid 19, serta perkembangan Perekonomian dan keamanan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Amrullah mengimbau warganya agar menjaga kesehatan tubuh pola hidup sehat dengan cara mengikuti protokol kesehatan covid 19 guna menjaga kesehatan masyarakat secara keseluruhan serta perlu saling mengingatkan tentang keamanan lingkungan sebagai prioritas untuk berjalankan roda perekonomian di desa.

Respon warga masyarakat yang saat itu di kunjungi mengatakan “Terima kasih kami ucapkan atas kunjungan bapak kerumah kami mudahan hubungan Kepolisian dan warga masyarakat terjalin hubungan yang harmonis dengan baik, dimana dengan kehadiran bapak Bhabinkamtibmas memberikan himbuan demi kebaikan masyarakat”

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH, S.IK, MM, melalui Kapolsek Kelumpang Tengah IPTU Rifandy Purnayangkara Putra, S.Tr.K mengatakan “saya selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya. Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya, sehingga dapat segera bergerak cepat bila kala ada hal-hal yang tidak diinginkan”.jelasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Para personel Polres Pagaralam melaksanakan Jalan santai keliling Seputaran jalan MTQ yang berada di dekat Polres Pagaralam.
BRIPKA Adam Pohan Tingkatkan Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat Desa Siancimun
Patroli Gabungan Antisipasi Karhutla di Desa Pangkal Dolok Lama, Batang Onang, Paluta: Sinergi Polri, TNI, dan Manggala Agni
Demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif Satlantas mengeluarkan patroli malamnya
Pemusnahan Soal Tertulis Calon PPS untuk Pemilihan di Kab. Paluta: KPUD Pastikan Transparansi dan Keamanan
Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak AIPDA Frengki Napitupulu Giat Sambang dan DDS di Dusun 06 Batu Jimat: Perkuat Kamtibmas dan Sosialisasi Bahaya Narkoba
Lihat Semua
WordPress Lightbox